SUASANA GANTANGAN NYAMAN COCOK BUAT NGETREK ANIS MERAH SEBELUM LOMBA.

MEGAH LAUNCHING MAHAMERU BC - SURABAYA #1

Suasana Nyaman, Pajero dan Kozo Tampil Elegan

Udara sejuk membuat Pajero dan Kozo bisa membawa pulang banyak gelar pada Launching perdana gantangan Mahameru BC Surabaya, Minggu, 16 Juni 2019 yang diikuti sekitar 900 peserta.

Pembukaan gantangan baru Mahameru BC yang dikomandoi Bagus Dani dan Ari Komar sangat representatif untuk didatangi. Bernuansa outbound ditumbuhi banyak pepohonan serta tempat bermain untuk anak-anak, cocok sekali buat kicau mania yang ingin menggantang gaco andalannya plus berlibur sama keluarga.

 

 

 

Kemeriahan launching perdana Mahameru BC juga dijubeli 900 kicau mania memadati gantangan baru di wilayah Surabaya Barat di Belakang Hotel Whiz Prime Jalan Darmo Harapan I Sukomanunggal Surabaya.

Dengan membuka tiket mulai dari 100k, 80k, 50k dan 30k benar-benar sangat terjangkau buat kicaumania Surabaya, Gresik dan Sidoarjo. Juga dibanjiri doorprize yang melimpah makin membuat kicaumania makin betah untuk berlama-lama di gantangan ini. "Mungkin ini satu-satunya gantangan yang berada di area hotel," bilang Bagus Dani selaku ketua panitia.

 

DIPANDU OLEH MC KONDANG MBAH YITNO SAMUDRA.

 

Panitia juga sudah menjadwalkan latber harian seminggu empat kali pada hari Senin, Kamis, Sabtu dan Minggu. Senin dimulai pukul 15.00, sedangkan hari Kamis, Sabtu dan Minggu dimulai pukul 10.00. "Latber Special pada hari Sabtu minggu ke 3 dan Latpres pada Minggu ke 1, itulah jadwal di gantangan ini," bilang Ari Komar kepada Burungnews.

Suasana yang sejuk dan rindang sangat cocok buat Pajero dan Kozo untuk bisa tampil cantik di gantangan yang bertempat di Belakang Hotel Whiz Prime Jalan Darmo Harapan I Sukomanunggal Surabaya.

 

PAJERO HATRIK SEKALIGUS DINOBATKAN SEBAGAI LOVE BIRD TERBAIK.

 

Pajero amunisi Abah Sakri dari Airlangga Team, kurang maksimal pada dua sesi awal, bikin Pajero kesetanan dengan merebut tiga sesi terakhir untuk membawa pulang juara 1, 1, 1, 3 dan 4 serta love bird terbaik. "Akhirnya saya bisa mengambil trophy burung terbaik yang saya inginkan," bilang Deny anak dari Abah Sakri.

Bermain semua kelas dan selalu stabil pada setiap kelas yang dimainkan, turun pada sesi awal love bird bebas D Pajero tampil tidak dalam top formnya begitu juga pada sesi yang kedua love bird bebas E hanya bisa berada diposisi ke tiga dan empat. "Dua sesi awal banyak pantauan juri yang lolos," gerutu Deny.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Akhirnya untuk tiga sesi terakhir, dimulai pada kelas utama Pajero mulai menunjukkan kelasnya sebagai burung jawara dengan meraih posisi tertinggi. Disusul oleh Sholeman milik Abah Fario dari Lawang SF dan Lexus gaco Didik Warok dari Pentawira SF sebagai juara dua dan tiga.

Selanjutnya untuk kelas love bird B dan C, kembali Pajero tidak mau memberikan gelar utama buat lawan-lawannya untuk bisa meraih juara pertama sekaligus dinobatkan sebagai love bird terbaik. "Mungkin Pajero tidak mau juara pada tiket murah, pinginnya ambil gelar di kelas utama," bangga Deny kepada Burungnews.

 

PENOBATAN LOVE BIRD TERBAIK JATUH KE TANGAN PAJERO MILIK ABAH SAKRI AIRLANGGA TEAM.

 

Kozo amunisi lama Barra Aisha dari Barra Giri Gresik, bermain tujuh kelas pada dua sesi yang berbeda love bird P1 dan Bebas. Kozo mampu membawa pulang beberapa penghargaan untuk kelas bebas dan menyapu bersih semua kelas love bird P1. "Perioritas saya memang untuk kelas P1, karena burung ini lecek," sambung Reno kepada Burungnews.

Turun pertama pada sesi love bird Bebas Kozo masih kurang beruntung, baru pada kelas P1 Kozo mampu menunjukkan kelasnya sebagai burung lecek. Durasi panjang berkali-kali yang dipertontonkan membuat juri tanpa ampun untuk memberikan gelar yang pertama buat tim Barra Giri Gresik.

 

CICA DAN SUSI SUSANTI JAWARA PERDANA KELAS LOVE BIRD BEBAS D.

 

Kemudian saat turun pada dua sesi akhir, Kozo kembali tampil stabil seperti saat main di kelas love bird P1 hingga bisa mengambil juara dua love bird bebas C, serta membawa pulang gelar yang kedua pada sesi love bird P1 B. "Saya akui pada sesi love bird bebas yang datang burung-burung Nasional kita bisa juara dua saja sudah bagus," ucap Reno.

Duta Walikota Cup 2 yang digawangi oleh Slamet masih bisa pulang dengan tersenyum dengan membawa pulang banyak penghargaan lewat dua amunisi andalannya Susi Susanti dan Mia.

 

 

Sama-sama tampil bagus pada kelas masing-masing, namun Mia dan Susi Susanti tetap bisa menyenangkan hati sang pemilik H Muhafi dengan membawa pulang quatrik juara 2. "Allhamdulillah bisa meraih 4 penghargaan, karena bisa bertarung ketat dengan burung Nasional," bangga Slamet kepada Burungnews.

Untuk kategori love bird balibu, Cosmo King milik Tolep La dari Bocah SF yang membawa bendera Duta Mahadewa Sumenep nyaris membawa pulang dua gelar sebagai juara 1 dan 2.

 

SUSI SUSANTI DAN MIA YANG DIKAWAL SLAMET MASIH BISA MEMBANGGAKAN DUTA WALIKOTA CUP 2.

 

Pada akhir acara, ketua panitia lomba Bagus Dani memberikan penghargaan kepada empat burung terbaik juga menobatkan juara umum yang diberikan kepada Duta Mahadewa Sumenep dan The Racing Star.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang meramaikan gelaran ini sampai selesai. Juga mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kekilafan atau kesalahan dalam lomba perdana kami," bilang Bagus Dani yang diamini juga oleh Ari Komar.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KOZO AMUNISI BARRA AISHA GRESIK SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD P1.

 

 

RIFKI BERSAMA ADIKNYA NYARIS MEREBUT DUA GELAR UNTUK LOVE BIRD PAUD COSMO KING.

 

KENARI CELINE DION HANYA PUAS BERADA DIPOSISI KEDUA.

 

 

JUARA UMUM BC JATUH KE TANGAN DUTA VICTORIA CUP 3 MAHADEWA SUMENEP.

 

JUARA UMUM SF JATUH KEPELUKAN THE RACING STAR PIMPINAN SATRIO BUDI MARTANTO.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: megah launching mahameru bc - surabaya pajero kozo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp