GEN UP & HOAX TEAM. MB NDORO BEI & KACER JACKPOT BERKIBAR


MEDIUM CLASS MOZAY BnR LINGGAPURA-BREBES

Kacer Jackpot Double Winner, MB Ndoro Bei Meroket

Kacer Jackpot dan murai batu Ndoro Bei tampil menggebrak sekaligus keluar sebagai bintang lapangan pada Medium Class Mozay BnR, Kamis 7 November 2019. Cuaca yang mendukung juga mewarnai kontes kali ini.

Berlokasi di Desa Caruban, Linggapura Kecamatan Tonjong, Brebes, lomba yang dimotori oleh H. Wijayanto, Yono dan rekan- rekan BnR Brebes ini berlangsung meriah dan tertib hingga akhir. “Alhamdulillah even latpres perdana ini berlangsung tertib, mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” tandas Yono mewakili panitia.

 

YONO. TURUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Hardani dari Hoax Team dan Puja Putra dari Gen Up dibikin tersenyum lewat kacer Jackpot dan murai batu Ndoro Bei gaco andalannya. Jackpot yang tampil spartan mampu menggandakan juara 1 alias nyeri pada kelas kacer, adapun Ndoro Bei menjadi yang terbaik pada kelas murai batu Mozay Losgan.

Keberhasilan murai batu Ndoro Bei selain mengungguli Tingkir juga sekaligus melesatkan nama Gen Up yang memang konsen ternak murai batu berkualitas ini. “Alhamdulillah Ndoro Bei mau tanggung jawab ini, mudah-mudahan ke depan tetap stabil,” pungkas Puja yang jika tidak ada kendala bakal melurug even Guci Cup 2, Minggu 10 November 2019.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Beralih pada kelas cucak hijau, Dehe milik Fikri dari Jalasena tampil memukau. Bervolume tembus dan memiliki materi lagu komplit, Dehe menjadi yang terbaik sekaligus membuktikan dirinya sebagai burung yang stabil dalam meraih juara. “Bersyukur, Dehe masih mau kerja maksimal. Kebetulan gaco murai batu lagi pada mabung jadi bawa cucak hijau dulu ini,” terang Fikri.

Pengundian beragam doorprize seperti love bird, ayam, milet dan lain-lain semakin menambah kemeriahan pada event yang berakhir pada pukul 17.00 WIB ini. “Alhamdulillah rezeki ini Mas, selamat dan sukses selalu buat Mozay BnR. Sekali lagi terima kasih atas doorprizenya. Pesan kami tetap jaga fairplay,” ungkap salah satu peserta yang beruntung mendapatkan doorprize.

 

FIKRI JALASENA. CH DEHE KIAN STABIL

 

“Kami mewakili segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang hadir dan mohon maaf bilamana masih banyak kurangnya. Demi kemajuan bersama kritik dan saran yang membangun tentu kami harapkan, tunggu gelaran-gelaran kami berikutnya” tutup Yono mewakili segenap panitia. [Anton Kendor]

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

EGI CATUR P, OWNER VOER RAJA NGURAK. YANG UTAMA SILATURAHMI

 

SALAH SATU PESERTA YANG BERUNTUNG MENDAPATKAN DOORPRIZE

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

 

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: mozay bc bnr linggapura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp