AMBON NSBF. RAIH JUARA DI MAGELANG & JOGJA

MCC MAGELANG

CH Bajul Ijo & Kenari Aladin Hatrik, AM Raja Lenong Nyeri

 

 

Love bird masih menjadi andalan MCC Magelang dalam meraup peserta. 5 kelas termasuk dua Paud hampir penuh peserta. Dua gaco yang hatrik terjadi di kelas cucak hijau dan kenari.

Jagoan H. Mansur menjadi bintang. Anis Merah Raja Lenong yang turun di dua kelas, masih terlalu kuat bagi lawan-lawannya. Jago anis lainnya Raja Kosek, sekali runner up.

 

H MANSUR KRU. AM RAJA LENONG, RAJA KOSEK, & LB ANGKASA MEMUKAU

 

Satu lagi andalannya di kelas love bird, Angkasa, juga tampil menawan di kelas utama VIP. Rajin, begitu narik juga super panjang. Gayanya menawan, selain nyeklek, sesekali juga ditingkahi sambil memutar badan.

Sayangnya, pada penampilan berikutnya kurang maksi. Menurut Ipin, sang mekanik, Angkasa maunya sering diturunkan, seminggu paling tidak 3 kali. “Dalam sepekan ini baru turun sekali, itu sebabnya jadi hanya mau tampil maksi sekali saja.”

 

SESI LOVE BIRD. PALING RAMAI PESERTA

 

Kegembiraan juga dirasakan oleh Ambon NSBF. Jagoan love bird Nona Viona meraih juara 1 kelas Mega Bintang A. “Kita memang bangga sekali hari ini, soalnya jagoan lainya Lung-Lung yang kita turunkan di Jogja juga meraih juara 1 dan 3. Lung-Lung usianya masih 4 bulan, di rumah sudah ada 9 trophy. Kedua burung ini juga hasil dari breeding sendiri,” jelas Ambon.

Tiga kelas cucak hijau, juara disapu bersih oleh Bajul Ijo milik DW Wani. Hatrik juga dibawa pulang oleh kenari Aladin milik Ridho dari Iceland. Aladin berpostur mungil, selain menang di dua kelas kalitan, juga sekali juara di kelas bebas.

 

 

Mr. Anton dari Arsi 88 Klaten yang menurunkan kenari kecil Havana mampu meraih runner up. Anton yang pulang pulang lebih awal, sempat mampir di even Road to Bang Boy Cup Jogja. Havan masih sempat diturunkan di sana dan kembali meraih juara 2.

MCC BnR Magelang  rutin menggelar kontes bulanan, yang kali ini jatuh pada Minggu 8 Januari. Gantangan MCC berada di Halaman Gudan Material, dusun Kemaran , Desa Jogonegoro, Martoyudan, Magelang.

 

ANTON ARSI 88 KLATEN. KENARI HAVANA RUNNER UP DI MCC DAN ROAD TO BANG BOY JOGJA

 

Wahyu dan Noer Hermanto selaku pengurus BnR Magelang sekaligus panitia MCC di akhir lomba mengucapkan terimakasih atas dukungan kawan-kawan, dan mohon maaf bila ada kekurangannya. MCC juga menggalar latber rutin tiap hari Jumat Sore.

Pekan depan 15 Januari, sejumlah even sudah menanti di blok tengah. Di Kebumen, ada Piala Arungbinang dengan kemasan yang sangat menarik. Tiket 250 ribu hadiah 10 juta, juga ada doorprise umroh. Ada pun di  Semarang, ada gelaran akbar Plaza Cup PBI, dengan tiket utama 500 ribu hadiah 7,5 juta. Selanjutnya, ada Bupati Cup Purworejo pada 22 Januari dengan tiket 150 ribu hadiah 3 juta.

 

JUARA MCC BnR MAGELANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

REZI DT BOROBUDUR. JUARA KACER

 

PENGURUS BnR MAGELANG. KOMPAK & SALING-DUKUNG

 

KATA KUNCI: mcc magelang bajul ijo aladin raja lenong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp