MB SOLEH PATI, RAIH JUARA 1, 2, & 1, LANJUT TAMPIL DI PIALA KAPOLRESTA BANYUMAS

MC CUP BANYUMAS #1

Jadi Bintang Lapangan, MB Soleh Pati Pede Tampil di Piala Kapolresta Banyumas + Vidio

Soleh Pati, amunisi milik Mr. Ibnu Raja Bakar Kebumen nyaris menuai hasil sempurna di MC Cup Banyumas (20/8). Murai batu yang dari pastol sudah langganan juara ini, akhirnya jadi bintang lapangan di MC Cup. Seperti apa pola rawatan dan menu pakan, simak ulasan berikut ini.

Keputusan Mr. Ibnu Raja Bakar Kebumen untuk memboyong Soleh Pati dari Adi Bintang ALV Kutoarjo, sangat tepat. Terbukti, setelah pindah tangan masih tetap menunjukkan kualitasnya sebagai burung jawara. Mr. Ibnu mengaku, memboyong Soleh Pati saat masih dalam kodisi rontok bulu (dokor). Sayang, Mr. Ibnu merahasiakan mahar Soleh Pati.

“Saya dan mas Adi teman dekat, jadi negoisasi Soleh Pati dilakukan dengan cara pertemanan he he he. Mas Adi kan burungnya banyak, jadi saya dipilihkan Soleh Pati buat gaco. Alhamdulillah, di tempat saya langsung mau kerja bagus dan eksis di papan atas. Ini semua, tak lepas dari bimbingan mas Adi dan mas Iwan yang dulu moles Soleh Pati,” tutur Mr. Ibnu yang hadir di MC Cup dengan dikawal Miftah Udin.

 

TAMPIL MAKSI, SOLEH PATI GAET JUARA 1 KELAS MC CUP 20G TIKET 500K

 

Sekitar dua bulan di markas Raja Bakar Kebumen, Soleh Pati selalu tampil maksi dan menorehkan prestasi atas di berbagai lomba yang diikutinya. Prestasi terbaru, saat turun di MC Cup Banyumas pada Minggu 20 Agustus 2023. Soleh Pati yang diturunkan di tiga kelas, nyaris mendulang kemenangan hatrik dengan raihan juara 1 kelas MC Cup tiket 500K, juara 2 kelas D”Alfian 350K, dan juara 1 kelas D’Godheg 250K.

Walau tiap pekan di lombakan, Soleh Pati tetap tampil prima. Satu pekan sebelum turun di MC Cup Banyumas, Soleh Pati digelandang menuju even Bupati Cup 4 Wonosobo (13/8). Dalam kondisi main di kota dingin Wonosobo, Soleh Pati berhasil bertengger di podium 1, 2, dan 2. Talenta Soleh Pati, sudah terlihat dari usia belia. Saat masih pastol di tangan Adi Bintang ALV, Soleh Pati sudah langganan meraih juara.

 

 

Saat burungnews.com menanyakan pola rawatan dan menu Soleh Pati, Mr. Ibnu dengan senang hati menginformasikannya. Rawatan Soleh Pati sangat sederhana, tiap jam 6 pagi dikeluarkan untuk diembunkan. Begitu sinar matahari terbit, langsung dijemur sampai jam 8. Selesai dijemur, dikasih pakan jangkrik 5 ekor dan dimasukkan ke kandang umbaran sampai jam 4 sore.

Selesai diumbar, masukkan kembali ke kandang harian dan dikasih pakan jangkrik 5 ekor. Mandi dilakukan dua hari sekali, pada hari senin, rabu dan jumat. Setingan jelang lomba, hari kamis, jumat, dan sabtu burung tidak diumbar. Menu jangkrik tidak berubah, tetap 5 ekor seperti menu harian.

 

MR IBNU, RAWATAN SEDERHANA, MB SOLEH PATI EKSIS DI PAPAN ATAS

 

Pada hari H jelang lomba, pagi hari diberi pakan jangkrik 5 ekor dan menu tambahan berupa kroto plus ulat hongkong 5 ekor. Sebelum dilombakan, burung wajib dimandikan. Apabila lomba luar kota yang jauh, mandi dilakukan di lokasi lomba. “Soleh Pati tipikal burung jujur, rawatan simpel dan cepat adaptasinya,” imbuh Mr. Ibnu.

Dengan modal sederet prestasi dan kualitas yang dimiliki Soleh Pati, Mr. Ibnu pede kembali menggelandang menuju even Piala Kapolresta Banyumas yang dihelat Minggu 27 Agustus di Monumen Pangsar Soedirman Logawa Purwokerto. Bagi kicaumania yang mau memesan tiket Piala Kapolresta Banyumas, bisa hubungi Sulis di no wa 0813-2775-7333. (bimun)

 

 

Berikut ini, Vidio Aksi Murai Batu Soleh Pati Saat Juara 2 di Kelas D’Alfian 350K

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

TERBAIK DI KELAS D'GODHEG 24G, DARI PASTOL SUDAH LANGGANAN JUARA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: mc cup banyumas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp