JOEHARNO SERAHKAN TROPI JUARA UMUM SF

MBOK SARUN CUP 1 PURBALINGGA

Komar Nyaris Nyeri, Hoki SF Juara Umum

Surya Bochari yang sukses mengorbitkan sejumlah kenari handal, belum lama ini mencoba turun di kelas cucak hijau. Kepiawaiannya dalam memoles burung ia tunjukkan di gelaran Mbok Sarun Cup 1 Bochari Purbalingga, Minggu 29 Oktober.

Surya menurunkan Komar di laga minggu lalu tersebut. Komar tampil apik dan nyaris nyeri. Di kelas utama Mbok Sarun, Komar nangkring di peringkat satu, sedangkan sesi berikutnya harus puas di peringkat dua.

 

 

SURYA ORBITKAN CH KOMAR

 

Lalu, Mr. Fikki dari Cibubur yang turun di kelas love bird Mbok Sarun, sukses meraih juara satu bersama Anjani. Di kelas bergengsi ini, Anjani tampil maksimal dengan kualitas yang dimilikinya.

Ngekek panjang dengan tingkat kerajinan yang super, membuat Anjani tak tergoyahkan di papan atas. Posisi runner-up menjadi milik Buser gaco Rexsi.

 

MR FIKKI DARI CIBUBUR SUPER BERSAMA LB ANJANI

 

Di kelas murai batu, Jarwo yang menurunkan Bujel milik Soni, sukses meraih podium satu. Sedangkan Barata milik Toni Pandawa Team, dua kali tampil mampu nyeri di peringkat tiga. Pleci Petir milik Doyok Karbit BC, masuk papan atas dengan menempati peringkat 2 dan 3.

 

JARWO KAWAL MB BUJEL MILIK SONI KE PODIUM 1

 

Hoki SF dari Banyumas yang mengandalkan sejumlah gaco love bird seperti Kilat, Baby Ais, ATM, Satria ABC, Super Mario, Pandu, dan murai Alaba, sukses mengumpulkan poin tertinggi di gelaran ini. Ia pun dinobatkan sebagai juara umum SF.

Sebelumnya, Hoki SF juga sukses meraih juara umum di even Menuju Piala Pahlawan Purbalingga  (15/10) dan Piala Sumpah Pemuda 2 Banyumas (22/10).

“Alhamdulillah 3 pekan berturut-turut bisa juara umum SF, insyaAllah 12 November turun di Bupati Cup Banjarnegara,” tutur Jilal.

 

HOKI SF BANYUMAS JUARA UMUM SF

 

Sementara itu, performa apik sejumlah burung andalan milik H Amiq yang mengibarkan bendera HMT SF, berhasil membawa timnya menjadi runner-up SF. Mereka tipis berada di bawah Hoki SF.

Andalan H Amiq yang meraih juara 1 antara lain, cucak Rolex, love bird Memey, kenari Bento, kenari Wili Kerdil, pleci Zaker yang sukses nyeri dan pleci Gedang Goyang. Gaco milik Untung yakni kacer Banditz juga turut menyumbang pundi poin bagi HMT SF.

 

HMT SF KETAT MENEMPEL JADI RUNNER UP SF

 

Sementara itu, juara BC digondol Pengkolan BC. Kemenangan tersebut berkat moncernya cucak Koplo milik Aan yang meraih juara 1. Rekan setimnya di kelas yang sama, yakni Pemburu Rupiah milik Bina berada di peringkat 3.

Joeharno, salah satu tokoh perburungan di Bobotsari sekaligus pemilik kios burung Joe Manuk yang berada di selatan terminal Bobotsari turut hadir mengawal jalannya lomba. “Lama ga turun ke lapang, rasanya kangen nih,” ucap Joeharno.

 

AAN PENGKOLAN BC ORBITKAN KOPLO

 

Secara keseluruhan, even gawenya AM Bochary BC yang disuport Ayam Goreng Mbok Sarun berjalan sukses dan lancar. Setelah even ini, AM Bochari kembali gelar latber rutin tiap hari Jumat jam 1 siang dengan kemasan seperti biasanya.

Irfan selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania, dan memohon maaf apabila masih ada kekurangan.

 

DAFTAR JUARA MBOK SARUN CUP PURBALINGGA, KLIK DI SINI

 

SEGENAP PANITIA

 

DOYOK KARBIT BC PLECI PETIR JUARA 2 DAN 3

 

INDRA JOLANK RUNNER UP CH PAKUNCEN

 

TONI PANDAWA TEAM, MB BARATA NYERI DI POSISI 3

 

IRFAN KETUA PANITIA

KATA KUNCI: purbalingga komar aurya bochari sarun hoki hmt amiq

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp