PANITIA MBK KLATEN

MBK KLATEN

Stroom Juara BOB, Palapa Makin Matang


 

 

Murai batu Stroom keluar sebagai juara Best Of The Best (BOB) di kontes prestasi MBK Klaten setelah tampil gemilang dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir lomba. Di kelas love bird, Palapa besutan Abdul Khadir semakin matang setelah kembali meraih juara.

Dikenal sebagai spesialis ocehan, Mr. SWD berhasil memborong sejumlah gelar juara di kontes prestasi MBK Klaten yang digelar pada Minggu, 11 Juni 2017 melalui murai batu Stroom dan kacer Hati Bersinar. Meraih posisi kedua di kelas Bintang, murai batu Stroom keluar sebagai pemenang di kelas BOB.

 

KRU BEGAL SF. STROOM DAN HATI BERSINAR RAIH PRESTASI

 

“Di kelas Bintang dan Sejati, Stroom kurang panas tadi. Tapi di sesi BOB, Stroom tampil edan, besetan dan tonjolannya dikeluarin semua,” ujar kru Begal SF. Di kelas kacer, Begal SF juga berjaya setelah Hati Bersinar meraih dua kali kemenangan di kelas Bintang dan Sejati.

“Hati Bersinar ini pake ring, ternyata gaya dan powernya tak kalah menarik. Semoga makin stabil dan bisa diturunkan di even-even besar,” terang Mr. SWD. Saat ini, ia sedang berburu dan mempersiapkan gaco-gaco andalan untuk turun ke Piala Raja.

 

ABDUL KADIR. PALAPA MAKIN MEROKET

 

Penampilan menawan love bird Palapa mengantarkan gaco milik Abdul Kadir ini meraih podium pertama di kelas Bintang. Tampil rajin dengan durasi di atas rata-rata, gaco milik Karrak Drono ini makin meroket setelah meraih berkali-kali meraih juara di bulan ini.

Membawa bendera Duta PKM Plembon, love bird Bendrat milik Mr. Harno keluar sebagai juara di kelas Favorit setelah bersaing dengan Shofy dan Ceki Tempel. Kemenangan ini membuktikan kualitas Bendrat sebagai salah satu love bird yang tak bisa dipandang sebelah mata setelah sebelumnya meraih podium juara di BnR Ambasador pekan lalu.

 

MR. HARNO PKM. BENDRAT STABIL DI JALUR JUARA

 

Terisinya semua peserta di dua kelas PAUD yang dibuka oleh panitia menjadi bukti semakin diminatinya kelas ini oleh love bird lovers Klaten. Bersaing dengan Pulung dan Cici, love bird Himawati milik Wandi keluar sebagai juara di kelas PAUD A.

Pulung, orbitan baru Mr. Pur Jenggot berhasil meraih juara pertama di kelas PAUD B setelah ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata. Meski baru berumur tiga bulan, love bird hasil kebun sendiri dengan ring Aditya21 ini telah menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu calon jawara.

 

ADITYA. PULUNG JUARA PAUD B

 

Di akhir acara, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. MBK Klaten akan menggelar kontes rutin setiap hari Minggu sore.

 

JUARA MBK KLATEN 11 JUNI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA MBK KLATEN

 

WANDI. HIMAWARI JUARA KELAS PAUD A

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp