WMP KLATEN. KACER FENOMENA NYARIS NYERI

MBK KLATEN

Fenomena dan Bima Tampil Mempesona, Vertigo Juara BOB

Bersaing sengit dengan Rambo dan Anak Desa di kelas Bintang kontes prestasi MBK, kacer Fenomena berhasil keluar sebagai pemenang setelah tampil menawan dengan aksi ngerol nembak dengan gaya tarung ngobra.

Fenomena nyaris menggandakan kemenangan di kelas Sejati setelah berhasil menduduki posisi kedua. Meski tampil apik dari awal sampai akhir lomba, kacer milik Itok WMP ini harus mengakui keunggulan Loka Jaya milik Simbah BJC.

 

 

SUPRI KLATEN. CH BIMO JUARA SATU DAN DUA

 

Penampilan tak kalah istimewa ditunjukkan oleh cucak hijau Bimo dengan meraih podium pertama dan kedua. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, gaco milik Supri Klaten ini berhasil menarik perhatian juri dan diganjar koncer A di kelas Bintang.

Di kelas Sejati, Bima harus puas di urutan kedua setelah kalah tos dengan Jabrik, cucak hijau milik Sigit Bayat. Di kelas love bird, gelar juara terbagi rata pada Gitol, Romeo, Rani, Arimbi dan Rossi. Sementara di kelas Balibu, Bejo dan Kalkadot keluar sebagai yang terbaik.

 

CENDET MANIA RAMAIKAN GELARAN

 

Berbeda dengan EO-EO lain yang biasanya sepi peminat, terlihat ada kurang lebih dua puluhan pemain cendet di gelaran kali ini. Mulai tumbuh dan berkembangnya kelas ini tak lepas dari upaya MBK untuk menggandeng komunitas cendet di area Klaten dan sekitarnya.

Menempati posisi kedua di kelas ring, murai batu Vertigo andalan Mr. Yaya diluar dugaan keluar sebagai pemenang di sesi Best Of The Best setelah tampil luar biasa dari awal sampai akhir penilaian. Cocok Jr XI dan Argo Lawu berhasil meraih podium pertama di kelas sebelumnya.

 

MUTIAWA MERAPI SF. MB PASOEPATI JUARA DUA DAN TIGA

 

Dikawal oleh Alvi, murai batu Pasoepati milik Okos Rewo berhasil meraih juara kedua dan ketiga setelah tampil ngotot dari awal sampai akhir. Meskipun belum menjadi yang terbaik, Alvi mengaku puas dengan penampilan Pasoepati.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Selain akan menggandeng komunitas, MBK juga siap berinovasi demi tumbuh dan berkembangnya dunia perburungan Klaten dan sekitarnya.

 

DATA JUARA MBK KLATEN, MINGGU 14 JANUARI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA DAN JURI MBK KLATEN

 

JUARA MURAI BATU

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp