MBK KLATEN

Alexa, Sakura dan Janoko Double Winner, Lala Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun

Alex, Sakura dan Janoko berhasil mencetak double winner di kontes MBK spesial HBD Elvia Lala yang digelar pada Minggu, 28 Januari lalu. Dibuatkan even spesial, Lala banjir ucapan selamat ulang tahun dari peserta yang hadir di lapangan.

Dikenal sebagai salah satu juri cantik yang sedang naik daun, nama Lala tentu sudah tidak asing lagi di kalangan kicaumania Klaten dan sekitarnya. Meski setia di jalur independen, nama Lala makin melejit seiring dengan bertambahnya jam terbang perempuan kelahiran 17 Februari 2000 ini.

 

 

LALA. BANJIR UCAPAN SELAMAT

 

Untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke-18, MBK Klaten menggelar kontes spesial bertajuk MBK Spesial HBD Elvia Lala pada Minggu, 28 Januari 2018. “Sebenarnya mau dibikin pas latpres awal bulan, tapi kan gak ilok belum tanggalnya. Akhire dibikinke tadi, makasih teman-teman,” ujarnya.

Selain dihadiri oleh keluarga, Ia mengaku senang di even kali ini kontestan terlihat antusias untuk hadir dan memberikan ucapan selamat. “Pokoknya senang banget, seumur-umur baru kali ini ngrayain ulang tahun di gantangan,” lanjutnya.

 

SALAH SETTING BC. LB SAKURA MENANG NYERI

 

Sakura, Alexa dan Janoko keluar sebagai bintang di gelaran kali ini setelah tampil gemilang sepanjang perlombaan. Turun di kelas Bintang A dan B, love bird Sakura milik Mbah Mlati tampil ciamik dengan aksi ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata.

Di kelas PAUD, love bird Alexa milik Allung kembali mencuat ke permukaan setelah berhasil mencetak kemenangan double winner. Tampil rajin dan receh, gaco andalan All Phone ini berhasil menghipnotis juri dan peserta yang hadir di lapangan.

 

ARJUNA. CH JANOKO MENANG NYERI

 

Bongkar isian sambil ngentrok jambul, cucak hijau Janoko milik Arjuna juga sukses meraih kemenangan nyeri. Dengan torehan kemenangan ini, Arjuna optimis untuk kembali menurunkan gaco andalannya ke Road To Presiden Jokowi, Minggu 18 Februari mendatang.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Selamat ulang tahun Lala, semoga panjang umur, tambah dewasa dan murah rejeki. MBK menggelar kontes rutin setiap Minggu mulai pukul 13:00 WIB.

 

DATA JUARA MBK SPESIAL HBD ELVIA LALA LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

CENDET MANIA KLATEN

 

SRAMA JUARA KELAS MURAI BATU

 

JUARA KELAS KACER

 

YANUAR. CH EVO NAIK PODIUM

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp