SUASANA LOMBA MBEGOG BC CUP. MESKI HUJAN TURUN DARI AWAL LOMBA, PESERTA MEMBLUDAK.

MBEGOG BC CUP MALANG #1

Diramaikan 1.084 Peserta, Gelontor Piala Exclusive Untuk 5 Burung Terbaik

Benar-benar meriah dan sukses dengan peserta 1.084, itulah gambaran even perdana Mbegog BC Cup 2018. Panitia juga memberikan 5 penghargaan untuk burung terbaik di kelas love bird, murai batu, cucak hijau, anis merah, dan kenari.

Meski hujan mewarnai lomba dari awal hingga akhir, gelaran Mbegog BC Cup hari Minggu 7 Januari 2018 mampu menyedot ribuan peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur. “Kami tidak menyangka even pertama Mbegog BC mampu diikuti seribuan peserta meski cuaca hujan dari awal lomba,” buka Nanang ketua Mbegog BC kepada burungnews.

 

 

NAFA JR MENJADI LOVE BIRD TERBAIK.

 

Tidak hanya ramai oleh jumlah peserta, burung-burung yang tampil juga banyak yang berkualias hingga tim juri kerepotan untuk menentukan pemenangnya. “Khusus untuk burung love bird balibu, hampir semua mempunyai kemampuan yang merata, bahkan banyak yang mendapatkan sebutan lanjut hingga panjang,” ujar beberapa juri seusai menilai kelas love bird muda.

Lima burung terbaik pada kelas love bird, murai batu, cucak hijau, anis merah, dan kenari mendapatkan ganjaran berupa piala exclusive dan juga uang pembinaan 100 ribu untuk tiap pemenang. “Target kami selain ingin mensukseskan lomba yang utama adalah memuaskan peserta dalam segala hal,” tambah Nanang.

 

========================================================================

 

========================================================================

 

Pada kelas love bird, Nafa Jr milik Uching dari SBR SF mampu membawa pulang gelar terbaik berkat penampilan apiknya yang merebut 3 kali juara 1 dan sekali juara 2. Sedangkan untuk burung terbaik kelas murai batu mampu disabet oleh Datuk Rimba milik Don Lubak dari Arem Mbois.

Arema Mbois mampu merebut burung terbaik kelas cucak hijau dengan 2 kali merebut juara 1, raihan yang sama juga diperoleh Italy di kelas anis merah dan Sekar Jagat di kelas kenari. “Untuk bisa meraih burung terbaik di total dari akumulasi kemenangan pada setiap kelasnya,” jelas Huda Arinal, salah satu panitia Mbegog BC.

 

DATUK RIMBA MURAI BATU TERBAIK.

 

Penghargaan lain juga diberikan kepada peserta yang turut memeriahkan Mbegog BC Cup yaitu memberikan bonus hadiah 8 ekor kambing kepada peserta kelas love bird Mbegog, cucak hijau Mbegog, murai batu Mbegog, anis merah Mbegog, sisanya diundi diakhir acara untuk semua peserta.

Gentong dan Udin mewakili 4 pemenang hadiah kambing merasa senang dan bangga meski tidak membawa pulang gelar terbaik mampu meraih 1 ekor kambing. “Meski tidak bisa menang di kelas murai batu Mbegog, kami senang memenangkan hadiah undian 1 ekor kambing,” terang Gentong dari Sogat DF Malang.

 

DATA JUARA MBEGOG BC CUP 2018 MALANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ITALY ANIS MERAH TERBAIK.

 

SEKAR JAGAT KENARI TERBAIK.

 

AREMA MBOIS CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

GENTONG DARI SOGAT DF MERAIH 1 EKOR KAMBING DI KELAS MURAI BATU MBEGOG.

 

UDIN DARI BOLO NGOPI MEREBUT 1 EKOR KAMBING DI KELAS CUCAK HIJAU MBEGOG.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mbegog bc cup malang #1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp