AJI MERAPI. MB KI AGENG JADI INCARAN

MBC JOGJA

Ki Ageng Gede Jadi Incaran, Punuk Dewa Durasi Nyata

 

 

 

Penampilan istimewa murai batu Ki Ageng Gede dikontes prestasi MBC Jogja berhasil mengundang decak kagum. Memiliki suara unik dan volume keras, murai batu Thailand ini terlihat menonjol dan diganjar bendera koncer A.

Kontes prestasi Gebyar Kemerdekaan Mataram Bird Club (MBC) Jogja yang dilaksanakan pada Rabu, 23 Agustus 2017 di Pendopo Taman Kuliner berjalan tertib dan lancar. Memiliki suara unik dan khas, murai batu Ki Ageng Gede keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih juara pertama kelas MBC.

 

MB KI AGENG JADI INCARAN

 

Bersaing dengan Mayor dan Capten Joli, gaco andalan Aji Merapi ini tampil menonjol dengan suara keras dan lantang. “Ini murai batu Thailand, jarang ada yang melihara karena karakternya giras dan susah settingannya. Tapi kalau udah nemu, suaranya khas, volume dahsyat. Kalau Ki Ageng Gede ini udah banyak yang ngincar lho,” ungkap Aji.

Laga seru yang tersaji di kelas kenari MBC berhasil dimenangkan oleh Punuk Dewa, gaco milik Achun Baru Bike yang dikawal oleh Angga Center Point. Bersaing dengan New Good Blas dan Ganja, kenari seri AF ini tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat.

 

ANGGA CP. KN PUNUK DEWA DURASINYA NYATA

 

Kemenangan ini menjadi bukti kepiawaian Angga dalam memoles gaco-gaco yang ada di tangannya. “Punuk Dewa ini udah jadi milik Achun Baru Bike. Beberapa gaco yang moncer ditanganku memang langsung soldout. Rata-rata dari luar kota, kalau yang ini bakal meluncur ke Banten,” ungkapnya.

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh New God Bles besutan Agung Pramu yang berhasil meraih kemenangan di kelas Tamkul. Di kelas Bebas, Ashoka besutan Indri masih belum terbendung dan keluar sebagai kampiun.

 

INDRI MINO. KN ASHOKA TAK TERBENDUNG

 

Love bird Black Sapier milik Hendri berhasil meraih kemenangan di kelas MBC setelah ngekek rajin dan panjang selama perlombaan. Remix milik H. Mansur Muntilan melanjutkan tren positif meraih juara setelah finish di urutan pertama di kelas Tamkul.

Menurunkan love bird Kencana, Aditya Putra GK berhasil meraih kemenangan di kelas PAUD setelah bersaing sengit dengan Alda dan Dipsy. Memiliki durasi di atas rata-rata, gaco andalan Putra Kelana GK ini tampil rajin dan latah sepanjang perlombaan dan diganjar bendera koncer A.

 

ADITYA PUTRA. PAUD KENCANA RAIH PODIUM

 

Bersaing dengan MH dan Abu Jagal, cucak jenggot Amanah milik Heru UCL berhasil meraih podium pertama. Penampilan gemilang Fastron di kelas MBC mengantarkan gaco milik Toni ini meraih juara pertama di kelas Kacer MBC. Di kelas Tamkul, Black Id besutan Kempleng keluar sebagai kampiun.

Panitia merasa puas dengan gelaran kali ini mengingat MBC benar-benar menjaga pakem penilaian seterbuka mungkin. “Kedepan mungkin kita akan menggelar latihan dengan tiket 10 ribu saja, tapi hadiah tetap setara dengan gantangan di tempat lain,” tandas Reza yang diamini oleh Aldo.

 

REZA DAN EDO. SEPAKAT MAKMURKAN MBC

 

Sejumlah even bergengsi akan hadir sebelum Piala Raja antara lain Piala Pandawa Sakti (27/8) serta Solo Vaganza Cup (9/4). Apabila ingin menjajal kemampuan gaco sebelum turun ke Piala Raja, Anda sebaiknya hadir di dua even tersebut.

 

DATA JUARA MBC JOGJA, 23 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

                 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp