LELANG ANAKAN MURAI RING BnR, HARGA BUKAAN 3 JUTA

MBBC LAPANGAN BANTENG

Ratusan Anakan Murai Ring BnR Siap Dibawa Pulang

 

 

 

Murai BnR Bird Champions, bukan  hanya melombakan burung. Di sini juga akan menjadi ajang sharing ratusan anakan murai yang mengenakan ring BnR. Ada yang hasil breeding dari Yayasan BnR, sebagian juga dari para peternak yang dibina Yayasan BnR.

Dijelaskan Bang Boy kepada burungnews.com, ada sekitar 30an ekor anakan trotol, 10an ekor lepas trotol, dan 100an anakan baby. “Nanati akan dilelang penjualannya. Ini akan selalu dilakukan BnR di even nasional.”

Saat berita ini diturunkan, di lapangah tengah dimulai lelang anakan murai ring  BnR dengan harga bukaan 3 juta rupiah. 

 

BANG BOY. BANGGA PETERNAK BINAANNYA BANYAK YANG SUKSES

 

BnR sudah menunjukkan bukti nyata kepeduliannya pada kelestarian burung khususnya murai batu. Selain melakukan breeding sendiri, membina para breeder, tahun 2017 semua lomba BnR wajib memasukan kelas murai batu ring di kelas utama.

“Agar semakin terpacu orang punya burung ring, harga piyik ring juga meningkat, para peternak ikut semangat meningkatkan produktivitas dan kualitas anakan. Pada lomba nasional, kami juga memberikan hadiah tambahan baik untuk juara mapun peternaknya, bila si burung memakai ring BnR,” imbuh Boy. 

 

STAN TREND KICAU DI LAP. BANGENG. PAGI-PAGI SUDAH DISERBU MURAIMANIA

 

Untuk anakan yang mamakai ring BnR, indukannya juga sudah melalui proses seleksi. Jadi jangan kawatir, secara trah semua anakan murai yang mamaki ring BnR pastilah punya kualitas yang bagus.  Para peserta, atau yang datang untuk sekadar menonton, punya kesempatan membawa pulang anakan love bird trah juara.

“Masa depan Insya Allah cerah, karena indukan yang memakai ring BnR mesti memenuh standar. Baik itu indukan sumbangan dari kita, maupun indukan peternak sendiri, harus masuk standarnya. Tinggal bagaimana perawatan, dan pada waktunya tentu saja juga perlu sedikit hoki kalau pengin jadi juara.”

Selain kesempatan mendapatkan murai batu masa depan dengan ring BnR, para peserta dan penonton juga berkesempatan membawa pulang cenderamata kaos khusus murai batu. Begitu  gagah, elegan, dan menunjukkan jiwa murai batu yang laki dan fighter. Dilaporkan pagi hari saat lapang masih sepi, sudah puluhan kaos terjual. 

 

NIH KAOS WAJIB DIKOLEKSI MURAI BATU MANIA

 

ASINAN HALUS. COCOK UNTUK INDUK, ANAKAN, & BURUNG LOMBA. HOTLINE 0813.2941.0510

KATA KUNCI: bazar bnr di mbbc lapangan banteng lelang mjurai batu ring bnr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp