MBAH MUSLIM SAAT MENERIMA MURAI BATU DAN SANGKAR DARI KICAUMANIA CIREBON


MBAH MUSLIM, DAPAT SANGKAR DAN MURAI BATU DARI CIREBON: Tersentuh Lihat Mbah Muslim Nangis, Pengirim Indentitasnya tidak Mau Diberitakan

Mbah Muslim terus mendapatkan simpati. Yang terbaru, dari Cirebon ada seorang kicaumania yang indentitasnya tidak mau diberitakan mengirimkan seekor murai batu beserta sangkar untuk Mbah Muslim. Kicaumania kawakan Cirebon itu mengaku tersentuh saat melihat Mbah Muslim menangis karena burungnya mati.

Kicaumania asal Cirebon, Jawa Barat, yang tidak mau disebutkan namanya itu mengaku tersentuh melihat Mbah Muslim menangis ketika burung kesayangannya mati. Mbah Muslim yang selalu telanjang dada, gantang pakai sangkar love bird, dan sepertinya sangat sayang  pada burung peliharaannya makin membuat hati kicaumania asal Cirebon itu tersentuh.  

 

MURAI PEMBERIAN ORANG CIREBON, CUKUP MEWAH

 

Ia pun lantas mengontak wartawan Burungnews.com di wilayah terdekat dan mengutarakan niatnya untuk memberikan Mbah Muslim sangkar beserta murai batu. Anton Kendor, reporter Burungnews,com di wilayah itu lantas mengontak wartawan Burungnews.com wilayah Jombang dan Mojokerto.

Tak menunggu waktu lama, kicaumania asal Cirebon itu kemudian mengirimkan seekor murai batu beserta sangkarnya menuju Jombang via kereta api. Burung murai batunya beserta sangkar dialamatkan kepada H Andik Bule, pemilik gantangan Bhayangkara BC, Trowulan, Mojokerto, tempat di mana pertama kalinya Mbah Muslim, Mbah Syeh, atau Mbah Sugiono mulai viral karena kacernya yang menyabet juara 1.

 

 

Rabu, 9 September 2020, murai batu dan sangkar kiriman dari Cirebon itu sampai di Stasium Jombang. Barang kiriman itu kemudian diambil H Andik Bule dan untuk sementara waktu ditaruh di toko burung dan pakan miliknya, yang ada di Mojoagung. 

Sebelum barang sampai Jombang, pengirim asal Cirebon itu sempat mengirimkan video aksi burung yang bakal diberikan untuk Si Mbahnya. “Cukup mewah tampilannya, sayang saat sampai Stasiun Jombang, burung itu terlihat kelelahan, sepertinya sedang kehausan,” cerita H Andik Bule, yang sudah lama dikenal sebagai pemain ocehan tersebut.

 

MURAI BATU NYA LANGSUNG DIBERI NAMA SUROBOYO

 

Minggu, 13 September 2020, setelah kondisi burung baik, sekaligus menunggu lomba diadakan di Bhayangkara BC, Trowolan, Mojokerto, murai batu beserta sangkarnya itu diserahkan kepada Mbah Muslim.

Pada kesempatan itu, Mbah Muslim mengucapkan terimakasih pada kicaumania asal Cirebon yang telah memberikan murai batu dan sangkar kepadanya. Seorang musafir yang tidak mempunyai tempat tinggal. Mbah Muslim pun langsung memberi nama murai batu itu dengan nama Suroboyo.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dari Cirebon, pengirim murai batu dan sangkar untuk Mbah Muslim mengaku senang barang kirimannya sudah diterima. Ia mengaku berniat mengundang Mbah Muslim ke even Piala JnJ Cup, pada 20 September 2020, jika Mbah Muslim bersedia. Jika memang bersedia, maka segala akomodasi Mbah Muslim akan ditanggungnya. [anton, ranto, ruri, wawa]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANDIK BULE DAN MBAH MUSLIM, SERING MAMPIR TOKO PAKANNYA

 

 

 

KATA KUNCI: mbah muslim

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp