MBAH MIN (KANAN) BERSAMA BUDHI OVIANTO B n Ran Canary SF

MBAH MIN SRAGEN

Bersama Komunitas Kenari Sragen, Rame-Rame ke Balekambang Kumandang

Bagi kenarimania asal Sragen, tentunya tidak asing dengan nama Sutimin atau yang lebih familiar dengan panggilan Mbah Min. Kenari mania asal Kalijambe - Sragen ini telah lama menggeluti dunia kenari, tak hanya sebagai pelomba, juga sebagai breeder.

Sempat rehat berlomba beberapa saat karena kesibukan kerja di bidang mebel. Kini, Mbah Min bersama rekan komunitas kenari, terutama komunitas SKG (Sedulur Kenari Gemolong) kembali turun di arena lomba.

 

 

 

Mbah Min memiliki jagoan yang cukup tangguh bernama Cikun. Burung lawas miliknya yang selalu mengawal team B n Ran Canary SF ini cukup kondang prestasinya di Solo Raya.

Pada beberapa bulan terakhir memang lagi masa onfirenya Cikun, sehingga rutin tembus nomor kecil di berbagai lawatannya. Terakhir Cikun nyaris nyeri di gelaran Anniversary DJ Jeron di gantangan IKM Gemolong, berlanjut menempati runner up sebanyak dua kali di Road To BnR Award di Gantangan GSL Kalijambe Sragen.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Bersama rekan-rekan komunitas SKG, Mbah Min sudah bersiap membidik Balekambang Kumandang, 24 November. Bagi mbah Ming dan kawan-kawan di Sragen, ini akan menjadi gelaran utama atau gong event di tahun 2019.

Sebelum ke Balekambang, ia dan rekan-rekan komunitas kenari terlebih dahulu akan silaturahmi ke beberapa gelaran penting di sekitar Sragen dan Solo Raya. Mulai dari Anniversary Amang Muray Boyolali (27/10), Oxibird Cup 2 Sragen (3/11), hingga Anniversary IKM Gemolong (10/11).[hery]

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG, KLIK DI SINI

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Untung cepat tertangani, kalau terlambat tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mbah min balekambang kumandang budhi ovianto

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp