MBAH MIN TEMPUH 5 KM NAIK SEPEDA DEMI JALANKAN HOBI

MBAH MIN NGAWI JATIM

Semangat Hobi Burung Meski Berusia Senja

 

 

Kabupaten Ngawi terletak di wilayah barat Provinsi Jawa Timur yang berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Tengah. Di sini semarak dunia hobi burungnya pun tak kalah menarik dengan kota-kota lain di  tanah air. 

Salah satunya kisah dari Mbah Min, kicaumania kelahiran Desa Legundi Karang Jati patut kita apresiasi setinggi-tingginya. Di tengah usianya yang hampir mencapai 70 tahunan, umasih bersemangat dalam urusan hobi burung.

 

HUJAN MELANDA, TAK JADI MASALAH. HOBI JALAN TERUS

 

Terkadang cuaca tak menentu dan tak bersahabat. Mau hujan maupun panas Mbah Min tetap bersemangat mengikuti lomba-lomba burung. Yang lebih menarik Mbah Min selalu setia mengayuh sepedanya, jarak yang ditempuhnya pun cukup jauh sekitar 5 kilo meter ke tempat gantangan.

Soal burung andalanya, Mbah Min tidak boleh dianggap sebelah mata. Burungnya pun sering masuk nominasi.  "Mbah Min memang sudah dari muda suka burung," cetus salah satu kicaumania asal Ngawi menginformasikan ke redaksi burungnews.com

 

KONCER BERSAMA SANG JAGOAN ADALAH BONUS YANG MAKIN BIKIN HEPI

 

Apresiasi dan dukungan luas pun muncul dari banyak pihak, baik dari Kicaumania Ngawi maupun kicaumania di tanah air. “Kalah menang saat lomba sudah hal yang biasa le, yang penting bisa kumpul-kumpul dan silaturahmi.” Begitu pesan dari Mbah Min untuk para kicaumania.

 

 

KALAH MENANG BIASA. PENTING HEPI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp