ADI BONSAI MENYERAHKAN HADIAH KEPADA H. MHB

MB SUPERMAN RETURN

Dua Pekan Juara Terus, Termasuk Double Winner di Kopdar SMM

Superman, murai batu 1 milyar sudah mulai pulih dari mabung. Sudah dicoba di BSBC Gresik (20/2) dan Kopdar SMM (27/2), semua juara 1.

Kabar Superman juara 1 di Gresik disampaikan langsung oleh H. Muh. Hidayat Batubara (MHB) di sela-sela gelaran Masterpiece Arena (20/2). Ketika itu H. MHB sedang berbincang dengan Mr. King Kawagucci dari PBI Tangerang, setelah menerima undangan untuk hadir di Piala  Baduy (13/3).

 

H. MHB DAN Mr. KING. SIAP TURUNKAN BURUNG DAN TETAP BERBURU JAGO BARU

 

"Kebetulan hari ini dapat kabar Superman sudah pulih, dicoba di Gresik sudah juara 1. Insya Allah besuk perdana kita coba ke blok barat di Piala Baduy."

Begitu antusiasnya saat menerima cendera mata kaos Piala Baduy, H. MHB juga langsung berkenan memakainya. "Insya Allah untuk rencana kegiatan konservasi dengan pelepasliaran burung di kawasan Baduy, kita dukung penuh."

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Pulihnya Superman sudah barang tentu menjadi kabar gembira bagi H. MHB dan Team 76. Apalagi, di hari yang sama, jago lain Sapurata dan Ki Pengging juga meraih kemenangan di event berbeda.

Menjelang 27 Februari, H. MHB pun langsung memutuskan kembali ke Surabaya, untuk memantau penampilan langsung Superman di Kopdar SMM. Seperti diketahui, baru 2 pekan sebelumnya H. MHB ke Surabaya dan sekitarnya untuk memantau The Sultan Spesial Bursa (16/2), kemudian langsung melanjutkan ke Masterpiece Arena.

 

 

H. MHB DAN TEAM 76. COME BACK, SUPERMAN LANGSUNG DOUBLE WINNER DI KOPDAR SMM

 

"Alhamdulillah penampilan sudah bagus, di atas 90 persen. Durasi dan volume sudah oke. Durasi tembakan memang belum sepanjang dulu. Tapi ini sudah cukup buat mencuri perhatian juri. Kita optimis dalam minggu-minggu berikutnya akan semakin maksimal, makin siap bersaing di sejumlah laga akbar nasional, seperti Piala  Baduy di Tangerang hingga event SMM pada 20 Maret.

Pewarta burung yang hadir dan memantau penampilan Superman di Kopdar SMM menyebutkan, kemenangan Superman tidak terlalu mengagetkan. Disebutkan, sejak awal sudah banyak yang memprediksi kemenangan Superman, terutama yang sudah melihat perkembangannya sejak tampil di BSBC Dukun Gresik, satu pekan sebelumnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Begitu para juri memberikan koncer A di bawah Superman, banyak pemain lain yang nota bene lawan Superman langsung mendekat H. HMB untuk memberikan ucapan selamat.

“Suasana seperti ini yang membuat saya sangat terkesan dengan SMM. Kita tahu-sama tahu, sama-sama memantau, dan bila ada burung juara yang memang layak, ya saling memberikan ucapan selamat.”

Sebelumnya, H. MHB juga pengungkapkan, bila target turun di SMM tidaklah muluk-muluk. “Terus terang, kalau mau turun di  SMM, saya tidak pasang target muluk-muluk, harus juara 1 misalnya. Tidak, kita sadar musuh juga pasti bagus-bagus. Kita juga percaya lewat beberapa event yang pernah dilalui, juri selaku bekerja apa adanya. Saya katakana, bisa masuk juara 4 di SMM saja sudah bangga, apalagi ini merasakan juara 1, meskipun baru level Kopdar. Mohon doanya supaya di event sesungguhnya pada 20 Maret besuk, jago-jago yang kami turunkan juga mau tampil maksimal.”

 

 

Di Kopdar SMM kali ini,  Superman akan diturunkan dua kali. Pada penampilan kedua, lagi-lagi Superman merebut juara 1. Hasil yang sangat membanggakan, mengingat kondisi belum mendekati seratus persen pulih. Superman genap meraih 2 kali juara 1. Bravo Superman!

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [arik, singgih, vilman, maltimbus, terimakasih rojobrono]

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: h. mhb mh superman kopdar smm mr. king kawagucci piala baduy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp