ARI & EKO PUTRO BERSAMA SOLO 1

MB SOLO 1

Hatrik di Jogja Vaganza dan Nyeri di Mega Lomba, Lanjut ke Arema Cup

 

 

 

Prestasi murai batu Solo 1 bisa disebut luar biasa. Jago yang tercatat atas nama Cahyo Matrik ini sudah membuat heboh saat hatrik di Jogja Vaganza 12 Februari. Turun lagi di Mega Lomba, murai batu ring ini kembali merebut double winner.

Solo 1 yang kesehariannya diurus oleh Ari Solo ini memang ciamik sekali penampilannya. Variasi ngerol panjang dengan alunan lagu merdu yang ditutup dengan berondongan  tembakan kristal, membuat lawan keder. Belum lagi dengan gayanya yang ngeplay, dilihat dari luar lapang pun tampak indah dan sangat jelas tampil menonjol dibanding lainnya.

 

SOLO 1. BERANI TARUNG DI KELAS RING MAUPUN KELAS BEBAS

 

Solo 1 yang menjelang lomba diberikan asupan Moncer1 ini pun disiapkan untuk kembali bertarung di sejumlah even kabar tahun 2017. Salah satu yang akan disasar adalah even Arema Cup pada 26 Maret 2017 di Kota Batu, Malang.

“Kebetulan Arema Cup itu even PBI. Solo 1 burung ring yang masih muda, sangat fighter. Sesungguhnya Solo 1 turun di kelas umum atau bebas melawan burung-burung tangkapan alam pun sangat siap. Mau di even PBI yang hanya kelas ring atau di lintas EO yang melombakan kelas umum, tetap berani. Yang penting kita selalu siap dengan Moncer1, Jumat atau Sabtu kita kasih, Minggu pagi lihat kondisi kalau dirasa kurang greget, ya dikasih lagi.” 

 

JUARA DI MEGA LOMBA PBI 2017, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mb solo 1 ari solo & eko putro nyeri di mega lomba pbi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp