SEMERU SAAT MEREBUT JUARA 2 MURAI BATU NUSANTARA B DI KOPDAR SKN #4.

MB Semeru Gaco Dwi Hermawan dari WB Team Stabil Juara di Kopdar SKN, Bermimpi Main di SMM

Dua kali keikutsertaanya pada Kopdar SKN #4 dan #5, Semeru milik Dwi Hermawan dari WB Team sukses membawa pulang gelar juara. Pada Kopdar SKN #4 menyabet juara 2 di kelas Nusantara B dan pada Kopdar SKN #5 meraih juara 3 di kelas Seduluran A.

Dwi Hermawan pemilik MB Semeru merasa bangga dengan prestasi yang diraih gaco andalannya tersebut. Selain berbagai gelar juara pada lomba regional Kawa Timur, Dwi Hermawan merasa puas gaconya bisa tampil stabil di jalur juara pada dua kali keikutsertaannya pada Kopdar SKN.

 

 

SEMERU MERAIH PIALA KE DUA PADA KOPDAR SKN YANG SEBELUMNYA DISABET PADA KOPDAR SKN #4.

 

Dua gelar Kopdar SKN sesi 4 dan 5 mampu dibawa pulang lewat penampilan apik Semeru yang memiliki gaya ngeplay plus tonjolan kasaran. “Mungkin dari semua piala yang diperoleh Semeru, yang paling berkesan adalah membawa pulang piala Kopdar SKN #4 dan #5. Karena burung yang bertarung adalah burung jawara dengan kualitas terbaik,” bukanya kepada burungnews.

Pada Kopdar SKN ke-empat, Semeru berhasil merebut juara 2 pada kelas Nusantara B dan bertarung dengan Gajah Mada milik Abah Chamto dari Menteng Group yang waktu itu menjadi pemenangnya. Semeru juga harus bersaing dengan Raden milik Epta dari MBR, Shaolin milik Gunawan dari Hitam Oren SF serta Pelor Mas milik Abah Zaki dari TPJ.

 

 

Menurut Dwi Hermawan, penampilan Semeru sangat istimewa saat itu. “Gaya dan semua tonjolan yang dimilikinya dikeluarkan semua dan itu menjadi kenangan terindah buat saya. Apalagi pada hari ini saya juga mampu membawa pulang piala pada Kopdar ke-lima SKN dengan merebut juara 3,” jelasnya.

Semeru yang dipegang selama 1 tahun setengah dan dipercayakan rawatannya kepada Cak To Enggal Roso memiliki gaya hyper, serta berbagai macam tonjolan dengan suara kasaran sebagai senjata andalannya. “Apalagi kalau mukul cililin panjang dengan volume tebal, saya yakin penonton dan juri pasti meliriknya,” tambah Dwi Hermawan yang akrab dipanggil Dwi Green Stone.

 

DWI GREEN STONE SANGAT BANGGA SEMERU BISA JUARA DI KOPDAR SKN.

 

Pada Kopdar SKN #5, Semeru kembali membarikan penampilan apiknya dengan menempati posisi 3 besar di kelas Seduluran A. Menempati nomor gantangan 22, Semeru mampu bersaing dengan dengan Warior dan Kurama yang menjadi pemenang pertama dan kedua.

Berkat raihan prestasi tersebut, nama WB Team klub yang dinaungi Dwi Green Stone juga ikut berkibar pada lomba burung berkicau SKN. Dwi berharap pencapaian Semeru di SKN adalah jalan awal untuk menuju lomba yang lebih baik dan besar lagi khususnya SMM.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

“Saya sangat senang sekali bisa jadi anggota SKN, terimakasih kepada bapak ketua SKN Om Kemas, semoga SKN bisa terus berkibar. Cita-cita saya selanjutnya adalah terus meraih prestasi khususnya pada lomba yang digelar oleh SKN dan juga SKM. Karena saya berkeinginan untuk bisa bersaing dengan burung jawara pada acara SMM, mudah-mudahan bisa terealisasi jadi rekom,” harapnya.

 

DATA JUARA KOPDAR SKN #5, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KRU WB TEAM SELALU SUPPORT SEMERU DAN GACO ANDALAN LAINNYA SETIAP EVEN.

 

MB SEMERU SAAT MENJADI PEMENANG KETIGA PADA SESI SEDULURAN A DI KOPDAR SKN #5.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kopdar skn #4 kopdar skn #5 skn seduluran kicau nusantara wb team semeru dwi green stone shr bc sidoarjo gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp