MR ARIEF DAN ANAK, MB ROLLING DOOR KE JALUR JUARA LAGI

MB ROOLING DOOR RING ONE CENTER MOJOKERTO

Tolak Tawaran 60 Juta, Rusak, Kini Kembali ke Jalur Juara Lagi

MB Rolling Door milik Mr Arief dibeli dalam kondisi masih belum top perform, padahal dulunya adalah burung juara yang sempat ditawar 60 juta. Setelah ditangani Mr Arief yang dibantu H Iwan One Center Mojokerto, burung ini kembali lagi ke jalur juara.

Mr Arief yang tinggal di Jalan Penanggungan 74, Wates, Mojokerto, mengaku sudah lama suka burung. Namun, untuk murai batu, ia mengaku masih pemula dan baru setahunan gandrung sama si ekor panjang tersebut.

 

 

MB ROLLING DOOR, PERNAH MENDAPATKAN PENAWARAN 6O JUTA

 

“Baru punya tiga ekor murai, gaco pertama bernama Guardian yang saya beli sejak trotolan dari One Center Mojokerto dan sudah beberapa kali menyabet juara di even latpres. Satu lagi masih trotolan , dan yang terakhir Rolling Door yang belinya 15 juta, juga dari One Center,” kisah Mr Arief, yang punya usaha spare part alat-alat berat ini.

Rolling Door adalah hasil kebon One Center Mojokerto yang sempat dimiliki seseorang dan sering turun ke berbagai lomba dan menyabet juara. Burung ini sempat digladrah oleh pemiliknya, bahkan dalam sehari ia bisa pindah gantangan sampai 3 kali. Karena prestasinya yang bagus, Rolling Door bahkan sempat mendapatkan tawaran 60 juta, namun belum dilepas sebab pemiliknya minta yang agak tinggi lagi.

 

 

Entah karena sering digladrah atau kurang mendapatkan perawatan yang kurang baik, Rolling Door kemudian mengalami penurunan performa. Bersamaan dengan itu, pemiliknya makin sibuk dengan pekerjaannya hingga kurang perhatian pada Rolling Door.   

 Rolling Door kemudian diambil lagi oleh H Iwan owner One Center. Sedikit demi sedikit burung ini makin rajin berbunyi. Bahkan saat turun di latpresan, ia sempat pula menyabet tropi juara. Prestasi Rolling Door yang makin membaik membuat Mr Arief untuk mentakovernya. Kesepakatan pun terjadi, dan Rolling Door berpindah tangan.

 

H IWAN ONE CENTER DAN MR ARIEF, RING ONE CENTER MOJOKERTO TERPERCAYA

 

“Rolling Door saya bawa pulang, tapi saya masih sering konsoltasi pada Mas Iwan soal murai batu jika ada kesulitan,” ungkap Mr Arief yang mengaku pemula soal murai batu tersebut.

Prestasi Rolling Door makin mencorong. Di even Sumobito Revolusi, murai ini menyabet juara. Di beberapa latpresan juga begitu. “Saya makin suka sama murai batu, rasanya mantap. Mudah-mudahan makin stabil dan nanti siap turun di even tanggal 7 BnR Mojokerto,” ungkap Mr Arief.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mb rooling door ring one center mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp