YOYOK DAN DEWANGGA SUKSES TAMPILKAN MB ROJOBRONO DI THE SULTAN

MB ROJOBRONO (d/h RADEN MAHESA)

Colokan H. MHB di Masterpiece Arena, Tampil di The Sultan Langsung Borong Juara

Grand Launchig Masterpiece Arena (20/2), jadi ajang memantau dan berburu jagoan baru bagi H. Muh. Hidayat Batubara. Beberapa burung sudah direncanakan sebelumnya, lainnya dipantau spontan.

Di lapangan, burung yang kemudian bisa mencuri perhatian H. MHB hingga akhirnya deal, ternyata burung hasil pantauan spontan. Burung itu tampil di sesi terakhir, atau kelas Knight C.

 

H MHB TAMPAK SERIUS MANTAU BURUNG DI MASTERPIECE ARENA

 

Sejak awal hingga akhir penilaian, burung ini benar-benar membuat H. MHB terpukau. “Saya suka karena burung ini cocok untuk lomba-lomba yang menerapkan sistem seperti di SMM, termasuk Masterpiece dan gantangan atau EO lain yang mengadopsinya,” ujar H. MHB memberikan alasan.

Burung ini akhirnya harus puas jadi runner up setelah kalah adu tos-tosan dengan Rimba Sakti milik Hendra SGN. Dalam data juara, nama burung tidak tercantum, hanya tertulis NN. Kru Team 76 yang kemudian menemui si pemilik, langsung melakukan sounding dan negosiasi awal, sebelum dilanjutkan keesokan harinya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Burung yang kemudian diketahui bernama Raden Mahesa ini, akhirnya mencapai deal setelah kedua belah pihak bertemu pada hari Senin, 21 Februari 2022. Raden Mahesa kemudian dibawa ke Jawa Timur.

Menariknya, burung ini sebelumnya sudah banyak yang ingin meminang tapi tidak digubris. Giliran H. MHB kepincut dan ingin memilikinya, si pemilik memang sedang ingin menjual karena butuh biaya untuk pernikahan anaknya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Diceritakan, sebelumnya Raden Mahesa ternyata sering dipinjam teman-temannya, untuk turun di sejumlah event besar. Si pemilik rupanya tidak berani kalau turun di event-event yang tiketnya mahal atau besar. Inilah alasan lain, kenapa di tangan H. MHB, burung ini serasa ketemu orang yang pas.

“Saya juga berpikir ini seperti lucu ya, sebelumnya tidak pernah menggubris pinangan orang lain, begitu saya melihat penampilannya, merasa cocok, eh si empunya memang sedang ingin segera melepasnya. Seperti sudah ada yang mengatur semua kemudahan ini. Tentu saja, saya harus selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala kemudahan dan kelancaran dalam berbagai urusan, termasuk di dunia hobi burung,” tandas H. MHB lagi.

 

KATA KUNCI: murai batu rojobrono raden mahesa h. mhb piala baduy the sultan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp