YOYOK DAN DEWANGGA SUKSES TAMPILKAN MB ROJOBRONO DI THE SULTAN

MB ROJOBRONO (d/h RADEN MAHESA)

Colokan H. MHB di Masterpiece Arena, Tampil di The Sultan Langsung Borong Juara

Grand Launchig Masterpiece Arena (20/2), jadi ajang memantau dan berburu jagoan baru bagi H. Muh. Hidayat Batubara. Beberapa burung sudah direncanakan sebelumnya, lainnya dipantau spontan.

Di lapangan, burung yang kemudian bisa mencuri perhatian H. MHB hingga akhirnya deal, ternyata burung hasil pantauan spontan. Burung itu tampil di sesi terakhir, atau kelas Knight C.

 

H MHB TAMPAK SERIUS MANTAU BURUNG DI MASTERPIECE ARENA

 

Sejak awal hingga akhir penilaian, burung ini benar-benar membuat H. MHB terpukau. “Saya suka karena burung ini cocok untuk lomba-lomba yang menerapkan sistem seperti di SMM, termasuk Masterpiece dan gantangan atau EO lain yang mengadopsinya,” ujar H. MHB memberikan alasan.

Burung ini akhirnya harus puas jadi runner up setelah kalah adu tos-tosan dengan Rimba Sakti milik Hendra SGN. Dalam data juara, nama burung tidak tercantum, hanya tertulis NN. Kru Team 76 yang kemudian menemui si pemilik, langsung melakukan sounding dan negosiasi awal, sebelum dilanjutkan keesokan harinya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Burung yang kemudian diketahui bernama Raden Mahesa ini, akhirnya mencapai deal setelah kedua belah pihak bertemu pada hari Senin, 21 Februari 2022. Raden Mahesa kemudian dibawa ke Jawa Timur.

Menariknya, burung ini sebelumnya sudah banyak yang ingin meminang tapi tidak digubris. Giliran H. MHB kepincut dan ingin memilikinya, si pemilik memang sedang ingin menjual karena butuh biaya untuk pernikahan anaknya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Diceritakan, sebelumnya Raden Mahesa ternyata sering dipinjam teman-temannya, untuk turun di sejumlah event besar. Si pemilik rupanya tidak berani kalau turun di event-event yang tiketnya mahal atau besar. Inilah alasan lain, kenapa di tangan H. MHB, burung ini serasa ketemu orang yang pas.

“Saya juga berpikir ini seperti lucu ya, sebelumnya tidak pernah menggubris pinangan orang lain, begitu saya melihat penampilannya, merasa cocok, eh si empunya memang sedang ingin segera melepasnya. Seperti sudah ada yang mengatur semua kemudahan ini. Tentu saja, saya harus selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala kemudahan dan kelancaran dalam berbagai urusan, termasuk di dunia hobi burung,” tandas H. MHB lagi.

 

 

9 hari berselang, pada Rabu 2 Maret 2022, Raden Mahesa yang namanya diganti menjadi Rojobrono dicoba di gantangan rutin The Sultan Malang. Penampilannya benar-benar membuat mereka yang hadir dan melihat dibuat terpukau.

Durasi kerja, materi lagu, dan kemapanan saat perform di atas arena sudah tidak perlu diragukan. Para juri pun memberikan ganjaran juara 1, 1, 3, dan 4. Gaco baru yang dikawal oleh Dewangga dan Yoyok langsung menjadi buah bibir oleh peserta, termasuk lawan main dan penonton yang melihat langsung aksi Rojobrono di The Sultan.

Apa yang dilakukan H. MHB di Masterpiece Arena, setelah sebelumnya di The Sultan Spesial Bursa (16/2), merupakan bagian dari “strategi baru” dalam berburu jagoan. Hasilnya pun mulai tampak memuaskan.

 

 

Rojobrono diyakini akan membuat barisan jagoan Team 76 semakin kuat. “Banyak event, perlu strategi berbeda-beda. Selain mengandalkan Superman, juga butuh pendamping yang benar-benar bisa diandalkan. Lega sekakali Rojobrono, kemudian Wisnu Kencana, sudah dalam kondisi on fire. Kabar baik lainnya, Super Power yang sekarang sedang dorong bulu, diperkirakan 2 bulan lagi sudah siap diterjunkan,” imbuh MHB.

Keberadaan jago-jago tersebut, masih dirasa belum cukup. H. MHB masih punya program terus berburu jagoan. “Selain ke event-event besar seperti Piala Baduy 13 Maret besuk, saya juga akan datang ke banyak gantangan Latber-Latpres di sejumlah daerah. Saya ingin banyak bertemu dengan kicaumania akar rumput, dan ingin mendapatkan jagoan yang cocok sesuai kriteria saya selama ini, langsung dari tangan mereka.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kenapa H. MHB memilih nama Rojobrono? “Pertama, Rojobrono itu berarti raja dunia, kenikmatan atau kmewahan dunia. Kedua, burung ini punya karakter unik, tidak butuh rawatan spesifik, asal dikasih makan banyak sampai kenyang, pasti kerja. Ketiga, nama ini juga terdengar cantik kan. Ada keyakinan nama ini bakal memberkan hoki tersendiri.”

Rojobrono sudah disiapkan untuk mendampingin Superman pada laga SMM feat PJSF pada 20 Maret 2022. “Seperti yang sudah saya katakana, Rojobrono itu tipikal burung yang sangat cocok untuk turun di event-event semacam SMM. Mohon doa dan dukungannya, semoga penampilannya makin menggila dari yang sudah ditampilkan di Latber The Sultan Malang hari Rabu 2 Maret kemarin.”

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [vilman, maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL PIALA BADUY, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: murai batu rojobrono raden mahesa h. mhb piala baduy the sultan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp