RIDHO (KIRI). MB NEVADA SEMAKIN HARI SEMAKIN MAPAN & MEWAH

MB NEVADA MILIK RIDHO DOB SRAGEN

Menangi Kelas Utama Valentine Day Mahesa Jenar BC, Siap Lanjut ke Angkasa Pura Cup Solo

Kemenangan demi kemenangan berhasil dipersembahkan murai batu Nevada bagi pemiliknya. Setelah menang di IKM Gemolong dan Anniversary Kedung Banteng, gaco andalan Ridho DOB tersebut kembali cetak juara di arena Valentine Day Mahesa Jenar BC Sragen.

Di even yang dilaksanakan pada hari Minggu, 4 Februari 2018 di Pasar Kebo Lama, Krapyak, Sragen ini, Nevada berhasil mengeluarkan keistimewaannya dalam membawakan lagu-lagu andalannya seperti kenarian, gereja tarung dan celilinan. Tiga lagu tonjolan ini dibawakan silih berganti dengan lagu kecilan seperti colibrian. Benar-benar penampilan yang indah dan mewah. Alhasil, juara 1 di kelas utama murai batu pun sukses direbutnya.

 

 

MB NEVADA. REBUT KELAS UTAMA DI VALENTINE DAY MAHESA JENAR BC, LANJUT KE ANGKASA PURA

 

Seabrek prestasi yang dimiliki Nevada telah menarik minat para pemain kelas atas untuk meminangnya tetapi si pemilik tetap tidak bergeming. Bahkan karena begitu berminatnya ada pemain yang ingin menukarkan Nevada dengan 3 ekor burung murai batu prestasi ditambah motor KLX kesukaan Ridho. Namun, Ridho tetap tak bergeming dan tidak ada kata deal.

 “Alhamdulillah setelah lama tidak gantang karena mabung, Nevada mampu bangkit di awal tahun 2018 turun lomba selalu stabil di jalur juara, semoga ke depan prestasinya akan terus meningkat dan mampu bersaing dengan burung burung papan atas di Indonesia,” tutur Ridho yang sudah mempersiapkan penampilan sang jagoan untuk turun kembali di even besar, Angkasa Pura Cup Solo, 18 Februari mendatang.

 

BROSUR ANGKASA PURA CUP SOLO, KLIK DI SINI

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp