SESI MURAI BATU. PARTAI YANG PALING KERAS

MB Malin Kundang, Juara Setelah 1,5 Tahun Membisu

 

 

 

Halaman belakang Dinakeswan Solo, pada Sabtu 25 Juni yang lalu jauh lebih ramai dari biasanya. Setiap Sabtu pekan terakhir, adalah agenda Latpres IKPBS Special Open, dengan punggawa para senior di Solo Raya seperti Warjo, Burwanto, Sorok, Fendi, dan lainnya.

Ini memang hanya latpres, tapi prestisenya dianggap menyamai lomba reguler. Tak heran bila banyak pula pemain dari luar kota datang melurug.

Selain sesama Solo Raya seperti Klaten, Sukoharjo, Wonogiri, Boyolali, Karanganyar, Sragen, juga dari juga kerap datang dari luar seperti Jogja, Salatiga, bahkan juga Jawa Timur seperti Ngawi Magetan, Pacitan, Ponorogo, dan sekitarnya.

 

BUDI NGRAMBE. MB MALIN KUNDANG JUARA SETELAH MACET 1,5 TAHUN

 

Budi Ngrambe, adalah salah satu peserta dari Ngawi, Jawa Timur, yang rajin hadir di even IKPBS. Baik latberan tiap Sabtu maupun Latpres di pekan terakhir. Pada 25 Juni, Budi menurunkan anis merah dan murai batu, keduanya meraih juara 1.

Namun, Budi lebih senang karena murai batunya, Malin Kundang, sudah menunggu selama kurang lebih 1,5 tahun. “Padahal, dulu belinya lumayan mahal. Namanya juga burung bagus dan juara, dulu dapat  dari Pak Kurniawan Putra Kurma Sragen,” jelasnya.

 

 

Nah, soal bagaimana bisa mengembalikan perfoma murai batunya yang sudah mejen selama 1,5 tahun, Budi mempersilakan untuk berkonsultasi dengan Itok ILS.

 “Silakan dengan mas Itok, dia tahu bagaimana harus diperlakukan untuk burung-burung yang bermasalah termasuk macet,” ujar Budi Ngrambe.

Bagi yang penasaran, bisa kontak saudara Itok di 0878.3557.5151, pin BB 2b1b46a7

 

JUARA DI IKPBS SPECIAL OPEN 25 JUNI, KLIK DI SINI

AGENDA LOMBA BURUNG, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: 15 tahun macet langsung juara murai batu malin kundang itok ils juara di ikpbs special open 25 juni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp