HANSEN. LJM SIAP UNJUK KEKUATAN DI RONGGOLAWE AWARD (23/6).

MB LJM JAGOAN HANSEN SUKABUMI

Sukses di Umi Kasum Cup II, Incar Ronggolawe Award

Murai Batu LJM mampu mempertontonkan materinya yang cukup tajam di gelaran Umi Kasum Cup II. Hal yang menjadikan menjadi salah satu bintang di even yang dijuri oleh BnR. Musuhnya juga serem-serem, membuat pertarungan yang berlangsung di 16 Juni 2019 di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta menjadi keras dan menegangkan.

LJM benar-benar tampil tanpa kompromi di kelas BoB Plus. Dari awal digantang sampai akhir penilaian, seperti tak punya lelah. Dengan kualitas materi yang di atas rata-rata, jago dari pinggiran Sukabumi ini mampu menyisihkan lawan-lawan tangguh yang datang  dari berbagai daerah, termasuk dari seputaran Ibu Kota Jakarta.

Di sesi berikutnya, yakni di kelas utama dengan paling mahal, sebenarnya LJM sudah menampilkan yang terbaik namun dewi fortuna belum berpihak kepadanya, hingga harus puas menempati posisi sepuluh besar. Toh Hansen mengaku cukup senang. “Secara penampilan cukup puas, meski secara hasil belum. Tidak apa-apa, dalam lomba burung, hal seperti ini kadang terjadi.”
 

BARU! Topsong Hwamey, mampu meningkatkan dan menstabilkan perfoma hwamey. Terbukti dipakai oleh burung-burung juara!

 

 

Sebelum berlaga di gelaran ini, pertengahan bulan puasa kemarin di even 1’st Anniversary BIC Juki Feat BnR (19/5), dengan bendera Sumber Milk SF ini, mampu berada di urutan tiga besar kelas BOB G36. Kala itu, penampilannya cukup menonjol dengan materi isian yang tajam-tajam seperti cililin dan cucak jenggot hingga hampir menyabet gelar juara.

Usai laga ini, Hansen siap menguji ketangguhan LJM di laga berikutnya, Ronggolawe Award. Dengan bermodalkan prestasi lintas EO, LJM makin pede bisa bersaing dan merebut gelar juara di kelas bergengsinya. Apalagi saat ini LJM dalam kondisi prima. Hansen berharap setelah Ronggolawe Award bisa melawat agak jauh ke blok tengah, seperti Piala Ngapak 2 Banyumas pada 14 Juli 2019.

 

JUARA UMI KASUM CUP III, KLIK DI SINI

BROSUR RONGGOLAWE AWARD (BARU), KLIK DI SINI
 

Hadiah UTUH semua kelas, sistem penjurian RESISTIAN membuatnya lebih cepat tetapi akurat. Lomba bisa rampung sebelum gelap.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: hansen sukabumi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp