AKSI MURAI BATU KOPASUS

MB KOPASUS – MR. OCHIM JOKO W BF GRESIK

Usia Pastol, Selalu Naik Podium

Bisa masuk tangga kejuaraan di usian pastol (lepas trotol) menjadi kebanggan tersendiri bagi pecinta murai batu. Pasalnya, murai batu di usia masih muda terbilang cukup sulit untuk bisa naik podium, apalagi bisa selalu setabil juara setiap minggunya.

Berbeda dengan murai batu Kopasus milik Mr. Ochim ini, burung yang baru berusia 1 tahun ini selalu tampil apik dan selalu naik podium saat turun lomba.”Pertama kali Kopasus ikut lomba itu saat usianya 10 bulan. Saya langsung turunkan ke Road To Anniversary Brilliant BC Gresik (19/02/23), Kopasus langsung juara 1 di kelas utama G 24 A dan juara 2 di kelas G 24 B,” ujar Mr. Ochim.

 

PIAGAM DAN TROPY KOPASUS

 

Semakin percaya diri dengan penampilannya Kopasus, Mr. Ochim setiap minggu selalu turun ke gantangan. Hasilnya tidak mengecewakan, Kopasus selalu masuk tangga kejuaraan dilomba yang diikutinya, dan tidak pernah pulang dengan tangan kosong alias zonk.

“Yang paling berkesan dengan Kopasus ini saat main ke Latpres Gagak Sakti (26/03/23). Kopasus berhasil tampil sangat bagus dan berhasil menjadi juara 1 di sesi murai batu A dan juara 3 di sesi murai batu C. Mungkin saat ini itulah pengalaman yang paling berkesan dengan Kopasus,” ucap Mr. Ochim.

 

 

Kopasus ini mempunyai ciri khas, yaitu suara yang sangat lantang. Tak hanya itu saja, tembakan yang dibawakan dengan panjang dan tuntas serta variasi lagu seperti love bird, kenari dan prenjak gunung. Membuat penampilan Kopasus terlihat sangat mencolok dan mudah sekali terpantau oleh dewan juri.

“Kopasus ini mirip sekali dengan indukannya yang bernama Nagamas, dengan ciri khas suarannya yang lantang. Nagamas ini adalah gaco lawas milik Joko W BF yang sekarang diternak, dan anaknnya juga sudah banyak yang juara,” bilang Mr. Ochim.

 

TEAM JOKO W BF

 

Berkat penampilannya yang bagus disetiap minggunya, banyak sekali para pencinta murai batu ingin meminangnya. Tetapi Mr. Ochim masih belum mau melpaskannya. ”Untuk sementara ini Kopasus tidak akan saya lepas dulu. Dikarenakan ini burung murai batu pertama yang saya miliki, saya beli dari teman saya Joko W BF saat masih usia trotol. Saya akan matangkan dulu keliling event dalam kota Gresik, nanti kalau sudah mabung 1 kali lagi rencana akan kita mainkan luar kota,” tegasnya.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: mb kopasus mr ochim joko w bf gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp