PRADANA BC. MB KENCONO MONCER DI SONDOKORO CUP I


MB KENCONO MILIK BINTANG PRADANA BC: Gacoan Baru yang Langsung Jadi Ancaman + Video

Bagi kicaumania, khususnya di Blok Tengah, nama Bintang Pradana BC mungkin sudah tidak asing lagi. Terlebih akhir-akhir ini namanya terus melambung seiring prestasi para jagoannya di lapangan. salah satunya adalah berkat penampilan murai batu bernama Kencono.

Kencono adalah amunisi baru Pradana BC. Gaco ini awalnya terpantau oleh team Pradana saat tampil di even Menuju Normal Sragen pada 5 Juli lalu. Penampilannya ketika itu membuat Bintang atau biasa disapa Boss Kecil selaku motor team Bintang Pradana kepincut.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tak lama berselang, akhirnya terjadi deal dengan nilai transfer yang cukup fantastis. “Ya, burung ini langsung di take over sama mas Bintang, cuma setelah beberapa kali gantang kurang maksimal, baru kemarin di Sondokoro Cup Karanganyar performa aslinya mulai terlihat, tentunya semua ini buah hasil kesabaran dalam perawatan,” ujar Jeffry KTS, salah satu crew Pradana BC kepada Burungnews melalui jejaring WhatsApp.

Beberapa bulan kemudian, Pradana BC yang dikawal langsung oleh Bintang membawa Kencono ke Sondokoro Cup I Karanganyar (13/9). Rupanya pada hari itu menjadi comeback bagi Kencono untuk menunjukkan kualitasnya.

 

MB KENCONO SAAT REBUT KONCER MUTLAK DI SONDOKORO CUP KARANGANYAR (13/9)

 

Dari 3 kelas yang diikuti, Kencono mampu bertengger di posisi 3,1, dan 4. Performanya pun sangat stabil, dari segi kualitas dan materi terbilang mewah didukung volume keras. Kehadiran para langganan juara di kelas murai batu dari berbagai wilayah di Blok Timur dan Tengah sama sekali tidak mengganggu mental tarung Kencono. Puncaknya saat berlaga di kelas Murai Batu Kimano, Kencono mutlak mendapatkan koncer A dari para dewan juri yang bertugas.

Jeffry KTS yang dipercaya sebagai perawat Kencono menuturkan salah satu tips supaya burung tampil maksimal, selain dengan kesabaran dalam mempelajari karakter burung merawat burung juga harus dengan penuh kasih sayang, perawatan harian baik pemberian EF juga sesuai kebutuhan.

 

 

“Merawat burung sesuai karakternya, setelah paham karakter harus ajeg ndak ganti-ganti cara rawatan, tentunya semua itu harus didasari dengan kasih sayang terhadap burung itu sendiri. Kalau saya biasanya buat burung-burung lainnya untuk EF diberi Leman’s, fungsinya baik buat menjaga kesehatan burung hingga bisa tampil prima.”

Dengan performa Kencono yang semakin meningkat, tentu semakin banyak pilihan bagi Bintang Pradana BC untuk mengikuti lomba-lomba dan merotasi seluruh amunisinya. Selain Kencono, masih banyak amunisi Pradana BC lainnya seperti kenari Las Vegas, kacer Militan dan cucak hijau Triad yang siap turun dan dikondisikan. Beberapa gaco juga sudah dipastikan turun di Paris D’Java Jogja (20/9) sebelum ke nDayu Park Cup Sragen pada tanggal 27 September 2020 mendatang.[Hery, Danu]

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

VIDEO AKSI MB KENCONO

 

 

 

KATA KUNCI: bintang pradana bc

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp