KRIS TERIMA TROPI JUARA 1 DARI KAPOLSEK IPTU WARTADI SE

MB JOKER MILIK KRIS JOGJA

Beres Mabung Juara di Kapolsek Batuwarno Cup Wonogiri, Siap Lanjut ke Prescup

Murai batu Joker milik Kris/Hery SBBC menjadi primadona pada gelaran Piala Kapolsek Cup 1 Batuwarno, Wonogiri pada Minggu 30 September 2018. Turun perdana setelah menuntaskan masa mabung, Joker langsung merebut juara kelas utama Murai Batu Kapolsek.

Meski baru beres mabung, Joker yang sehari-hari diberi pakan voer Topsong langsung tampil maksimal dengan mengumbar seabrek lagu mewah seperti celilinan, srinditan, dan kenarian. Durasi kerja yang diperlihatkan Joker juga benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu murai papan atas. Dari awal gantang hingga usai penjurian, tampil atraktif. “Durasi awal sampai akhir dapat. Volume juga tembus hingga lagu kecilannya,” ujar Rinto yang turut mengawal lomba di pinggir lapangan.

 

 

JOKER BERES MABUNG, MAKIN GAGAH & SIAP KE ARENA LOMBA NASIONAL

 

Alhasil, koncer A pun sukses diraih Joker di laga perdananya pasca mabung. Prestasi ini kembali menguatkan bahwa Joker siap come back ke arena besar lagi seperti saat bikin heboh arena Piala Presiden Jokowi, Malioboro Vaganza, dan Soeharto Cup IV.

“Tadi belum pada performa terbaiknya, tapi sudah cukup lumayan untuk gaco baru rampung mabung. Itung-itung buat pemanasan sebelum ke Prescup,” ungkap Kris yang mempersiapkan penampilan sang jagoan sebelum ke Presiden Cup V di Parkir Timur Senayan, 28 Oktober mendatang.[HR-Y]

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

KRIS JOGJA. BERSAMA MB JOKER JUARA DI KAPOLSEK CUP BATUWARNO WONOGIRI, MAKIN MANTAP KE PRESCUP

KATA KUNCI: joker kris jogja kapolsek cup wonogiri prescup v

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp