AMIEN CIPINANG. SIAP TURUNKAN JAKALARA

MB Jakalara, Turun Laga ke Bumi Indah Cup

 

 

 

Kurang beberapa hari lagi, lomba burung berkicau Bumi Indah Cup yang di helat oleh Batavia Enterprize akan segera digelar. Lomba dilaksanakan pada Minggu 27 Maret 2016 di perum Bumi Indah, Pasar Kemis, Tangerang.

Lomba ini secara tidak langsung cukup menyedot animo kicaumania papan atas, lantaran menawarkan hadiah sebesar 10 juta di kelas utamanya. Termasuk Amin Cipinang & Anton Tegal, pemilik Murai Batu Jakalara.

Murai Batu Jakalara sudah dipastikan akan turun laga ke even ini. Menurut kabar dari Mirza, murai Jakalara sudah memesan 3 lembar tiket yaitu kelas utama BnR, Bumi Indah, dan RnB,” beber bagian tiketing even ini.

 

ANTON  TEGAL. SIAP GOYANG BUMI INDAH CUP

 

Di jumpai di tempat terpisah, Amin Cipinang membenarkan bahwa Jakalara akan diturunkan ke even tersebut. “Kami sudah pesankan 3 tiket untuk Jakalara, semoga kondisinya fit hingga menjelang hari H,” ungkapnya berharap.

 

 

Patut diketahui, penampilan Murai Batu Jakalara beberapa bulan terakhir ini, selalu menunjukkan tren positif dengan tampil stabil, bahkan Jakalara tak henti hentinya terus memberikan ancaman disetiap penampilannya. *News Hunter

LIHAT BROSUR BUMI INDAH CUP, DI SINI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp