H SAID GRESIK & MB ISRAEL. SIAP KE PAKUALAM JOGJA 5 JUNI

MB Israel Berjaya Di Bojonegoro, Duta Paku Alam & Sien Ronny Juara Umum

 

 

 

Murai Batu Israel milik H. Said Gresik tampil garang dalam kontes akbar Kapolres Cup 2 Bojonegoro, Minggu 10 April 2016 kemarin. Kontes yang digelar oleh PBI Bojonegoro pimpinan Bambang Honda ini, dibanjiri peserta hingga tembus 1.333.

Israel turun tiga kali. Dua kelas yaitu Kasat Reskrim dan Kasatlantas, masing-masing merebut juara 1. Di kelas Kasat Reskrim, Israel berhasil menyisihkan Pendowo milik Eko Putro dari Duta Pendoro dan Samurai milik H. Astono dari Duta Pakualam Jogja.

 

PANITIA KAPOLRES CUP 2 BOJONEGORO & TEAM JURI

 

Di kelas Kasatlantas, Samurai menggasak Andromax milik Ming Basket dan Bujana milik H. Arif dari Tanjung Kodok BC. Ada pun di kelas utama Kapolres, Israel harus mengakui keunggulan Mata Angin, yang tercatat atas nama Sien Ronny Surabaya.

“Hasil yang bagus, dan membuktikan bila Israel memang benar-benar punya kualitas di atas rata-rata. Pada penampilan terbaiknya, bisa mengalahkan siapa saja. Insya Allah, siap diturunkan kembali di Pakualam Jogja 5 Juni yang akan datang,” tegasnya.

 

DICKO & KRU FITRI BKS. BANGGA RAIH POIN DARI BURUNG YANG DIBAWA SENDIRI

 

Jago lain yang tampil mengesankan di antaranya, cucak hijau New Bilqis milik Fitri BKS yang diturunkan Dicko Gembul dan kawan-kawan dari Jogja. New Bilqis turun 4 kali, hampir seluruhnya merebut juara 1. Sekali tergelincir di kelas Kasat Reskrim, mengakui keunggulan Pemburu Dollar milik Robert Pemburu dari Bondowoso.

Dua kelas kenari, disapu bersih oleh andalan Fitri yang memiliki lagu full isian, yaitu Tweety. Di kelas cendet, Dicko juga berhasil menyapu poin berkat penampilan Ali Topan dan Scorpion. Demikian pula dengan jagon murai batu ring Agp Jr yang dibawanya, mampu menjadi yang terbaik.

Dicko memang kalah poin dengan Sien Ronny. "Tipis sesungguhnya, hanya kalah satu poin juara 1. Tapi ya tak apa, yang penting semua dari burung yang kami bawa sendiri. Jagoan bos Fitri memang dibagi-bagi. Kebetulan di tiga lomba lain yaitu Balikpapan, Kudus, dan Tangerang Selatan bisa juara umum."

 

Mr. TEMOX & HERU. BANGGA DENGAN PENAMPILAN WESTERLING

 

Cendet  Westerling milik Mr. Temox dari Pati juga tampil gemilang dan stabil. Ini terbukti dari dua kali turun, semua mampu menempel ketat Ali Topan dan Scorpion. Raihan dua kali juara 2, sudah cukup memuaskan Mr. Temox. “Cukup senang mengingat musuh memang berat-berat. Tapi kalau boleh memilih, ya lebih puas seandainya bisa juara 1, he he he,” ujarnya sambil tersenyum.

Yang paling fenomenal adalah kelas love bird. Bambang Honda membuka sampai 10 kelas, dan semua dipenuhi peserta.  Satu kelas di antaranya, adalah kelas tambahan, lantaran untuk jenis love bird sudah habis paling duluan, hingga banyak yang tak kebagian dan memiinta panitia menambah kelas lagi.

 

FERY YONG BANJARNEGARA, OPIUM RAJAI KELAS UTAMA

 

Persaingan yang cukup ketat, membuat juara juga dibagi rata. Di kelas utama Kapolres, pendatang jauh Fery Yong dari Kurnia BF Banjarnegara, memimpin melalui andalannya Opium. Opium mampu meninggalkan lawan tangguh seperti Barong, Kustono, dan Sharon.

Di kelas Wakapolres, giliran Kustono milik Abah Yudi memimpin, unggul atas Ayumi dan Sarpet. Kustono juga meraih juara 1 di kelas Demokrat A. Kustono kembali menjadi runner up di kelas Kasat Reskrim A, di bawah Zola milik H. Amir.

 

H. RIZAL LBB  TEAM. LB HANA MAKIN KINCLONG

 

Di kelas Kasat Reskrim B, Hana milik H. Rizal LBB menjadi yang terbaik, menyingkirkan Mantili dan Dian Sastro. Mantili milik Andika Blitar akhirnya dua kali meraih juara 1 di kelas Kasat Lantas B dan Demokrat B.

Panitia yang dipimpin oleh Bambang Honda, mengaku puas dengaan gelaran ini. “Pertama, jumlah peserta bisa melebihi target. Sebelumnya, kami menargetkan 1.200, ternyata bisa lewat 1.300. Kedua, peserta datang dari berbagai blok. Ketiga, peserta sangat tertib sehingga lomba lancar tanpa kendala berarti, juga tanpa komplain. Harapannya, lomba PBI memang harus menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.”

Dengan didukungan kicuamania lintas kota dan lintas blok, Duta Pakualam Jogaj tak  terbendung merebut juara umum BC. H. Astono selaku komanda Duta mengaku bangga dan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung Duta Pakualam.

 

 

"Dukungan ini membuat kami bangga. Tapi yang paling utama adalah kehadiran rekan-rekan besuk ke Jogja pada 5 Juni, benar-benar kami tunggu dan sungguh suatu kehormatan bila berkenan hadir."

 

DATA JUARA KAPOLRES CUP BOJONEGORO;

MURAI BATU, CUCAK HIJAU, KACER

CENDET, KENARI, LOVE BIRD, ANIS MERAH, CUCAK RAWA

 

 

BERITA TERKAIT:

LOVE BIRD OPIUM JUARA KELAS UTAMA DI BOJONEGORO

NEW BILQIS, TWEETY, ALI TOPAN, & AGP Jr BERSINAR DI BOJONEGORO

DUTA PAKUALAM JOGJA GALANG DUKUNGAN DI KAPOLRES CUP 2 BOJONEGORO

FERY YONG, DARI BANJARNEGARA KE BOJONEGORO

 

BROSUR TERKAIT:

DANLANUD ADI SOEMARMO CUP SOLO - PBI, 17 APRIL

RONGGOLAWE KEBUMEN, 17 APRIL

NGADIREJO CUP KEDIRI, 24 APRIL

THE QUEEN - 5758 JOGJA, 24 APRIL

YUVAN'S PONOROGO, 8 MEI

WANI PERIH CUP KEDIRI, 8 MEI

KLI CUP  SOLO RAYA, 8 MEI

PAKUALAM PBI SE-JOGJA, 5 JUNI

 

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp