Mr. JAJAK DAN ACEN WILLY. SIAPKAN DUBAI KEMBALI KE MASTERPIECE

MB DUBAI – KING ROBIN BOGOR

Sudah Pindah ke Aceh, Juara Soft Launching Masterpiece ini Siap Bertarung Lagi di Grand Launching + VIDIO

VIdio aksi murai batu Dubai di Soft Launching Master Piece Arena, 1 Februari 2022 yang lalu, menarik perhatian Abdul “Jajak” Razaq, kicaumania senior dari Aceh. Jajak kemudian meneruskan ke sahabatnya Acen. Singkat kata, deal.

Di lapangan, aksi Dubai di kelas Legend B tiket 330 ribu juga menarik perhatian murai batu mania yang hadir ke gantangan Masterpiece Arena. Aksinya terekam kamera, hingga terpublish di Yout Tube dan tertonton oleh Mr. Jajak.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Berpegang dari pengalaman menjuri dan sering lihat-lihat lomba di event nasional, saya sarankan ke Acen. Kebetulan beliau minta saya bantu pantau kalau ada yang bisa buat bersaing di nasional. Setelah Acen lihat vidio dan tertarik. Singkat cerita, kemudian hubungi langsung pemilik H. Abdul, Alhamdulillah tidak pakai ribet bisa deal.”

Sebelumnya, Acen juga sudah punya sejumlah burung bagus yang sudah malang melintang antara lain di Cibubur, Piala Raja, Valentin (Jogja), kemudian dibeli oleh Ramadhan adiknya Khadafi lampung.  Selain itu, ada juga kacer Monster Hitam yang Acen beli di Jakarta dari Pepen Lampung.

 

 

Nama Acen sudah muncul sejak lama, jauh sebelum Tsunami. Ia tetap konsisten main burung dan eksis hingga sekarang, bahkan ingin naik level agar bisa tampil dan bersaing di level nasional. Itulah salah satu alasan men-take over Dubai.

Kini, Dubai sudah resmi menjadi milik Mr. Acen Willy Banda Aceh, tetapi burung sementara masih di Bogor. “Minggu depan kita siapkan lagi bertarung di Grand Launching Masterpiece Arena. Setelah itu rencana kitab awa pulang ke Aceh.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Saat dikonfirmasi burungnews, Acen mengaku menyiapkan Dubai untuk turun di event-event nasional. “Meski burung kita bawa pulang ke Aceh, tapi setelah kita pantau dan diskusi juga dengan senior saya pak Jajak, Dubai kita siapkan untuk di gelaran-gelaran Nasional, bukan hanya turun di seputar Aceh atau Sumatera bagian utara saja.”

Dari data pemesan tiket, Dubai didaftarkan atas nama Jaja Aceh itu akan turun di kelas Murai Batu Masterpiece B tiket 5,5 juta dan Murai Batu Legend A tiket 3,3 juta. Di kelas Masterpiece musuh yang akan dihadapi tidak main-main, ada nama-nama seperti Abahudan, Cahyo Matrik Malang, Casper Bandung, Mr. Joss Lampung, Andy JnJ Cirebon, Ivan Syam Bandung, Cahyo Bengkulu dan lainnya.

 

 

Di kelas Legend A, Dubai juga mesti siap bertarung melawang jago-jago milik H. Muh. Hidayat Batubara, Umi Kasum, Yoga Yotama Jakarta, Dwi Jalu Kediri, Bang Boy Bnr, dan masih banyak lagi. (Data pemesan lengkap akan ditayangkan selenjutnya).

Acen Willy bersama Jaja juga bakal hadir langsung dari Aceh. “Di BSD besuk, sekaligus juga bakal menjadi pertemuan pertama kami dengan H. Yana dan H. Abdul. Jadi, transaksi ini benar-benar berdasarkan saling percaya, karena selama ini kami hanya saling mengenal lewat media sosial, komunikasi sebatas lewat jejaring WA atau telepon,” imbuh Mr. Acen.

Berapa nilai transaksinya, memang tidak disebutkan secara pasti. Namun sumber burungnews yang dekat dengan Mr. Acen dan Jaja, menyebut nilainya cukup tinggi. “Ya cukuplah buat beli mobil baru kelas medium,” terangnya. [maltimbus]

 

VIDIO AKSI MB DUBAI DI SOFT LAUNCHING MASTERPIECE ARENA 1 FEBRUARI:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

KATA KUNCI: mb dubai acen willy mr jajak aceh masterpiece arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp