MR ANTO DARI LECEP BF KEMBALI LOMBA DENGAN MURAI BATU DJAGAD

MB DJAGAD MILIK LECEP BF MOJOKERTO

Burung Kandang yang Mulai Curi Kemenangan

Murai batu Djagad milik Agam Putra dari Lecep Team Mojokerto sejatinya dibeli untuk pejantan di kandang. Begitu melihat prospeknya saat mengeluarkan materi isian, Djagad pun disetting untuk lomba. Hasilnya tidak sia-sia, di  Launching Aqila BC Kota Mojokerto Djagad nyaris double winner. Seminggu berikutnya di Latpres SKM Gresik, Djagat masih kebagian juara 3.

Lama tidak terlihat di lomba burung, Agam Putra atau yang biasa disapa Mas Anto akhirnya gatal untuk kembali berlomba dengan membawa gaco murai batunya. Setahun yang lalu Mas Anto adalah salah seorang kicaumania asal Mojokerto yang berani berangkat Ke Piala Pasundan dengan membawa murai batu CR7 dan  jalak surennya.

 

 

RYAN BANYAK JOKI HANDAL MURAI DJAGAD

 

Sayang, gaco murai batu hasilnya zonk dan justru jalak suren yang di rumah sebenarnya hanya untuk masteran moncer di Kota Kembang Bandung melawan banyak gaco jalak suren dari berbagai kota. Meski zonk untuk gaco murai batu, namun berkat jalak suren itulah rombongan Mas Anto bisa pulang sambil tersenyum.  

Setelah Piala Pasundan itu, Mas Anto jarang terlihat di lomba burung karena sibuk dengan usaha percetakannya. Sesekali ia masih terlihat membawa murai batu Bocil bersama jokinya yaitu Ryan Banyak. Namun, sayangnya Bocil jarang terlihat naik podium karena kurang performanya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Minggu, 7 November 2021, di Launching Aqila BC, yang beralamat di Blooto, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Ryan Banyak membawa murai batu yang mengejutkan banyak orang. Menurut beberapa orang, gaco ini bahkan sempat dikejar Kaji Jaddab untuk ditanyakan dijual atau tidak. Beberapa youtuber yang hadir di event milik Mulyadi Pasar yang dikawal juri-juri SEO itu juga mengakui jika gaco milik Agam Putra saat berada di atas gantangan sangat bagus.

Seminggu berikutnya, Minggu 14 November 2021, tidak terlihat di event KLM Cup 2 Feat BnR Mojoagung, Mas Anto dan Ryan justru membawa gaconya berlaga di Latpres SKM di Driyorejo Gresik.

 

TROPI DAN PIAGAM SAAT DI LATPRES SKM YANG PERSAINGANNYA SENGIT

 

“Pingin main keluar kota dulu, di SKM kan terkenal dengan sultan-sultannya. Siapa tahu ada yang tertarik Djagad,” gurau Ryan. Di SKM melawan banyak burung bagus, Djagad akhirnya kebagian juara 3 di salah satu sesinya.  

“Djagad burung yang nagen. Ia punya kelebihan di durasi, variasi lagi, dan materinya bisa dibilang di atas rata-rata,” ucap Ryan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ryan yang pernah berangkat ke Piala Pasundan menjelaskan jika Djagad terbilang lengkap materi isiannya. Mulai dari cigun, pelatuk bawang, rambatan, cililin, gereja, love bird, kapas tembak, hingga cungkok.

Ryan mengatakan jika Djagad belum lama di Lecep BF milik Mas Anto. Burung ini dibeli niatnya untuk pejantan. Namun, begitu mengetahui ada yang tidak lumrah saat dia bunyi, Djagad langsung mendapatkan perhatian yang serius dari pemiliknya dan Ryan sendiri.

 

TROPI PENGHARGAAN SAAT RAIH HASIL JUARA 1 DAN 2 DI LAUNCHING AQILA BC KOTA MOJOKERTO

 

“Iseng-iseng disetting untuk digantangkan, eh malah jadi gaco sekarang,” ujar Ryan. Gaco-gaco Lecep BF di antaranya CR7, Bocil, dan Djagad. Namun, yang kondisinya bagus untuk lomba saat ini adalah Djagad.  

Mas Anto mengakui jika Djagad memang belum lama di tangannya. Ia juga mengatakan jika Djagad lumayan bagus tampilannya. Selama dua Minggu, terbilang stabil. Namun, masih ada PR soal burung ini, tanpa menyebutkan PR yang dimaksudnya.  

 

 

Selain mulai terlihat di lomba-lomba, Mas Anto juga tengah mencoba lebih serius di kandang breeding murai batunya. Harapannya, baik Mas Anto atau Ryan adalah ingin memiliki gaco yang berkualitas bagus sehingga bisa diajak jalan-jalan terus. “Harapannya ya supaya bisa silaturahmi ke SMM tahun depan, Mas,” pungkas Ryan. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mb djagad lecep bf mojokerto burung kandang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp