IRVAN (KANAN) SAAT MEMAMERKAN DUA TROPHY UTAMA.

MB DEWARUCI - ABAH HUDAN 911 SF

Tampil Perdana Langsung Nyeri, Siap Ramaikan Anniversary Sobat DF

Murai Batu Dewaruci mampu membuktikan dalam even Road to KLI Cup 8 feat Coffee BC Minggu, 09  Agustus 2020 di gantangan Citra BC lapangan Pelintahan Pandaan - Jawa Timur. Selanjutnya Dewaruci siap turun di even akbar Anniversary Sobat DF di Surabaya.

Tim 911 SF yang dikomandoi oleh Abah Hudan tidak pernah habis dalam menelurkan amunisi-amunisi baru kelas murai batu, setelah jagoan-jagoan lama seperti Hell Boy, Rock N Roll, Arjun, Ganas dan Pendekar masih rajin untuk membanggakan tim. Kini muncul nama baru Dewaruci yang siap berkibar seperti senior-seniornya.

 

 

DEWARUCI SAAT MEREBUT GELAR PERTAMA DI SESI MURAI BATU B.

 

Dewaruci yang turun semua kelas, masih perlu adaptasi cuaca. Terlihat pada sesi awal kurang maksimal, baru pada dua sesi terakhir mau kerja dengan baik. "Karena perjalanan lumayan jauh dengan membawa sepeda motor membuat Dewaruci masih perlu adaptasi lapangan dan cuaca yang lumayan dingin," ucap Agung Sariadi ayah dari Irvan sang perawat burung.

Mengandalkan aksi macul sujud dibarengi dengan isian lagu yang komplit seperti gereja tarung, prenjak gunung, kenari, kapas tembak, cililin, murai air, dan tembakan roll panjang sogok ontong mampu merebut gelar pertama pada kelas murai batu B.

 

 

Begitu pula pada sesi akhir murai batu C, kedashyatan Dewaruci makin tak terbendung oleh lawan-lawannya hingga bisa merebut gelar untuk kedua kalinya dan bisa membanggakan 911 SF. "Dewaruci terlambat panas, begitu sudah tune-in langsung tancap gas," bangga Irvan kepada Burungnews.

Keberhasilan hari ini tidak membuat Irvan berbagga diri, masih ada ujian yang lebih berat lagi ke depannya. “Kami akan persiapkan Dewaruci pada dua even selanjutnya yaitu di Road to Anniversary Sobat DF di Malang serta Anniversary Sobat DF di Surabaya. Saya yakin, banyak urung bagus yang akan tampil dan saya akan mempersiapkannya dengan baik, semoga membawa hasil yang maksimal,” tutup Irvan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

DUTA CIAS YANG MENGAWAL AMUNISI BARU DEWARUCI MILIK ABAH HUDAN 911 SF.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: dewaruci cias 911 sf sobat df surabaya pandaan burungnews road to kli cup 8 feat coffee bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp