BRUTUS LINUS. KONDISI FIT, SIAP TAMPIL MENGEJUTKAN DI PRESIDEN CUP V

MB BIG SHOW GACOAN BRUTUS LINUS BANDUNG

Harian Full Tanpa Krodong, Mantap Ke Presiden Cup V

Murai batu Big Show kembali memperpanjang rentetan prestasi di arena lomba. Pekan lalu di Kapolres Cup Garut, jagoan Brutus Linus, berhasil memetik satu kali kemenangan. Bertarung di kelas utama, Big Show mampu menampilkan yang terbaik hingga berujung dengan juara.

Penampilannya yang cukup mewah sepanjang lomba dengan gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian mampu dikeluarkannya dengan baik. Bahkan sejumlah burung mapan lainnya pun turut menggantang namun mampu dilibasnya.

 

 

BIG SHOW. AKSINYA SELALU DITUNGGU-TUNGGU MANIA MURAI BATU

 

Sebelumnya di Radja Cup (23/9) dan Piala Purwakarta Istimewa (30/9), Big Show pun mampu tampil mengesankan dan berhasil kebagian gelar juara. Kinerjanya yang cukup stabil membuat Brutus Linus yang selalu mengawalnya di arena lapangan, siap menuju even besar Presiden Cup V yang tinggal sepekan lagi digelar.

Big Show yang merupakan salah satu burung berkualitas di kelasnya, akan kembali diuji ketangguhannya di gelaran Presiden Cup V nanti. Apalagi lawan tarungnya merupakan burung bertalenta tanah air yang kerap mendulang prestasi. Bermodalkan prestasi yang diraihnya akhir-akhir ini, Big Show pun siap membawa pulang hadiah buat sang empunya.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Kesuksesan yang diraih Big Show selama ini di lapangan, tak lepas dari rawatan hariannya yang terbilang cukup sederhana. Tepat pukul 07.00 WIB, Brutus Linus mengeluarkan jagoannya dari dalam rumah untuk melakukan aktivitasnya. Penjemuran pun dilakukan kurang lebih 3 jam. Usai itu digantangkan di halaman tanpa krodong.

Sore hari, pukul 16.00 WIB, baru lah Big Show mandi di kandang umbaran. Beres mandi, masuk ke kandang harian lalu dikrodong sampai pagi hari. Dan pemberian X-Food berupa jangkrik 20 ekor, pagi dan sore.

Memasuki H-1, pola rawatannya pun sedikit berubah. Pemberian jangkrik naik dua kali lipat serta sore harinya diberikan Ulat Hongkong 7 ekor. Pagi hari di arena lomba, Ulat Hongkong pun kembali diberikan 7 ekor.

Dengan rawatan seperti ini, penampilan Big Show mampu mencuri perhatian mania murai batu yang sedang menyaksikan di lapangan. Bila turun ke arena lomba, Big Show selalu mendapatkan prestasi.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp