MB BEJOE IN ACTION

MB BEJOE GACOAN HIDAY MAJALENGKA

Sukses di Even Besar, Lanjut Piala Pasundan III

Murai Batu Bejoe mulai membuktikan dirinya mampu bersaing di level atas. Penampilan cemerlang kerap ditunjukkan di sejumlah lomba akbar. Jago besutan Hiday dari Majalengka ini sudah langganan merebut juara.

Catatan prestasi yang cukup mengesankan setiap kali  turun  lomba, membuat Hiday makin pede menghadapi Piala Pasundan III, Minggu 21 April besuk.

Kemenangan pertama diraih saat turun lomba awal tahun di gelaran Ronggolawe Nusantara DPC Majalengka. Di kelas utama, Bejoe tampil penuh semangat, mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyat, membuat tanpa ragu menancapkan bendera koncer.

 

 

HIDAY. SIAPKAN JAGOANNYA KE PIALA PASUNDAN III.

 

Setelah itu, Bejoe mulai melirik lomba besar Blok Tengah dan Jabotabek. Aksinya yang selalu memukau berhasil mencuri perhatian para mania Murai Batu. Di gelaran DPR RI Tegal yang dikemas RI, Bejoe jago hasil ternakan sendiri sukses menelorkan dua kali juara.

Di Semarang Vaganza, kinerjanya kembali membuat decak kagum penonton. Meski berada di urutan ke-2, namun tak mengurangi kekaguman mereka yang memantau. Mungkin dewi fortuna belum berpihak kepadanya. Apalagi sejumlah burung handal dari Blok Tengah turun. Bagi Hiday, ini tetap menjadi kebanggaan tersendiri tatkala masih bisa menduduki peringkat ke-2 kelas utama.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Even penting dan prestis berikutnya yang diikuti adalah Piala Nanjung 105 Purwakarta bersama BnR. Dua kali tampil, Bejoe mampu mencetak satu kali juara 1 dan sekali berada di urutan ke-3. Hiday kembali menurunkan Bejo di Piala Kapolres Bekasi dan Mutiara Cup I Bekasi. Pada dua even itu, Bejo masih mampu tembus di urutan ke-2. Terakhir di Piala Tangsel yang dikemas PBI, Bejoe pun meraih satu kali kemenangan.

“Mudah-Mudahan di Piala Pasundan III,  Bejoe mampu menampilkan yang terbaik hingga bisa merebut juara,” ujar Hiday.

 

 

Bagi Hiday dan kicaumania di Jawa Barat lainnya, turun di Piala Pasundan memang seakan sudah menjadi keniscayaan. “Ini even kebanggaan Jawa Barat, jadi memang harus kita dukung. Bahkan seandainya burung lagi tak siap pun, saya akan tetap hadir meskipun hanya menonton, dan bisa ketemu dengan banyak kicaumania baik Jawa Barat juga daerah lainnya.”

Hiday juga sangat mendukung bila even yang banyak diikuti peserta dari berbagai daerah ini, sekaligus juga dijadikan ajang untuk menggelar kegiatan budaya dan pariwisata. “Jadi kehadiran kicaumania itu dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bandung, tempat lomba itu digelar. Itu hal yang sangat positif. Lomba-lomba lain pun semestinya bisa dikonsep ke arah itu.”

 

BROSUR PIALA PASUNDAN, KLIK DI SINI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp