VINCENCIUS HENDY & MB BARON. JUARA SUMATERA DAN JAWA

MB BARON MILIK V. HENDY JAMBI

Usai Soeharto, Siap ke BnR 36

 

 

 

Sudah setahun Murai Batu Baron berada di tangan Vincencius Hendy. Koleksi trofi dan piagam kemenangan sudah banyak menghiasi ruang tamu di Hose Bird Farm Jambi.

Ya, Vincencius Hendy merupakan salah satu dari pemilik Hose BF Jambi yang didirikan bersama rekan-rekannya sesama kicau mania Jambi, yaitu Aan Lie dan Joni Huang.

Awal prestasi Baron banyak didominasi di even lokal dan regional di seputaran Pulau Sumatera. Di Gebyar Kemerdekaan Republik Indonesia (16 Agustus 2015) di Lubuk Linggau, Baron cetak double winner, juara 1 di kelas Murai Batu Bintang Proklamasi dan Merah Putih.

Dua pekan kemudian digeber 5 sesi di lomba HJB SF Talang Pelita Muara Bungo Jambi (30/8/2015), meraih juara 2,4,4,6, dan 8. Di Sukarejo Team Cup I Jambi (6 September 2015), kembali meraih juara 1 kelas utama, kelas Murai Batu Mega Bintang.

Berlanjut ke Kota Palembang, di lomba Semarak Kicau Bersama BnR Sumsel (20 September 2015) raih juara 2 di kelas Murai Batu Bujang Ranggong. Kemudian sebelum menutup tahun 2015 dengan masa mabung, Baron turun di Launching BnR Palembang, 18 Oktober 2015. Di sini pun, Baron masih mampu merebut juara 1 kelas Murai Batu Mr Gaps dan juara 2 di kelas Sahabat BnR.

 

PULUHAN TROPHY PERSEMBAHAN MB BARON

 

Di luar pulau sumatera, Baron juga bisa berprestasi. Ini terbukti di ajang bergengsi Soeharto Cup III, Yogyakarta, 27 Maret 2016 lalu. Baron yang baru rampung mabung langsung pasang aksi dan berhasil meraih juara 1 di kelas Murai Batu (B) Cendana, Juara 3 kelas Murai Batu Kemusuk. dan juara 2 kelas Murai Batu Argomulyo.

Belum sampai sebulan Vincencius Hendy kembali menyambangi even Kapolres Cup OKU, Baturaja, Sumatera Selatan, 10 April 2016. Di lomba ini Baron mampu cetak hatrik, juara 1 di kelas Murai Batu Kapolres, Wakapolres, dan kelas Murai Batu Kabag. Tidak hanya itu saja, gelar murai baru terbaik juga diraih Baron.

Tahun 2016 ini sepertinya menjadi tahunnya Baron untuk kembali mengukir prestasi. Apalagi sejak tuntas masa mabungnya, kondisi Baron benar-benar on fire.

Gelaran paling dekat yang akan diikuti Baron adalah lomba BnR 36, 1 Mei mendatang di Universitas Trilogi, Jalan Taman Makam Pahlawan Nomor 1 Kalibata Jakarta Selatan.

“Ya, kemungkinan besar Baron akan ke Ibu Kota untuk menghadiri gelaran BnR 36,” ujar Vincencius Hendy yang tahun ini akan mencoba menambah koleksi amunisi gacoannya untuk menambah daya gedor Hose BF Jambi di arena lomba.[j-don]

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp