HENDY & MB BARON. NYERI DI RBJ CUP, SIAP LANJUT KE PRESCUP

MB BARON MILIK HENDY JAMBI

Tampil Dominan di RBJ Cup, Bukukan Double Winner

Nama Baron kembali eksis. Setelah 2 tahun lalu malang melintang di even-even regional dan nasional, murai batu andalan Hendy Jambi ini muncul di RBJ Cup Jambi, Minggu (8/7). Di even ini, Baron mencetak double winner.

Baron yang dikawal Aris turun 3 sesi. Persaingan saat itu cukup ketat dan seru. Di sesi pertama, Baron yang menempati gantangan 22 langsung tampil menghentak. Semburan celilinan disertai isian love bird, cucak jenggot, kapak tembak, siri-siri dan kenari sukses diumbarnya. Ditunjang volume tembus dan gaya ngeplay, membuat penampilan Baron diganjar koncer A.

 

 

ARIS, SANG MEKANIK HANDAL BARON, TERIMA TROPI KEMENANGAN DI RBJ CUP JAMBI

 

Memasuki sesi kedua persiapan kembali dimatangkan oleh Aris. Baron yang tergolong bukan burung manja, sukses melahap kondisi cuaca panas terik. “Hanya kita krodong saja dan digantung di tempat teduh, tidak perlu di parkir di mobil ber-AC. Hasilnya, koncer A lagi,” ujar Aris, sang mekanik.  

Pada penampilan berikutnya, Baron finish di urutan ketiga. Melihat penampilan Baron yang semakin matang pasca mabung, Hendy selaku pemilik semakin optimis untuk menurunkannya di even luar kota, khususnya even nasional seperti Prescup.

“Kondisi Baron sepanjang pertengahan tahun ini memang prima. Setelah ini, Baron kita rencanakan ke Piala Kapolda Jambi. Setelahnya baru ke Prescup,” ucap Hendy yang memberikan sinyal siap menuju Piala Kapolda Jambi yang akan dilaksanakan 5 Agustus dan Presiden Cup V yang akan dilaksanakan pada 28 Oktober.

 

DATA JUARA RBC CUP JAMBI, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

Ingat Juara, Ingat Moncer1, asupan paten para juara dari Super Kicau yang sudah terpercaya sejak dulu. 

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

HENDY. SEMAKIN MATANGKAN PERSIAPAN BARON SEBELUM KE PRESCUP V

 

HENDY BERSAMA TROPI KEMENANGAN MB BARON DI LOMBA LINTAS EO

KATA KUNCI: hendy jambi hendy baron rbj cup aris

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp