MB ALIBI JAGOAN JOKO EMERALD CIKARANG

MB ALIBI JAGOAN JOKO EMERALD CIKARANG

Nyeri di Piala Wibawa Mukti, Lanjut Walikota Bogor, 1 Tahun Pasti Cirebon, dan BnR Award

Murai Batu Alibi kembali menunjukkan kualitasnya di arena lomba. Jago Joko Emerald dari Cikarang ini, sukses memetik dua kali kemenangan di gelaran Piala Wibawa Mukti 3 Bekasi, Minggu 17 November 2019.

Lawan yang dihadapi tidak enteng, karenanya Alibi mesti bekerja keras untuk meraihnya, tidak mengenal kendor. Keberhasilan ini membuat sang empunya makin optimis menghadapi event besar berikutnya, mulai dari Walikota Bogor Cup (24/11), 1 Tahun Pasti Cirebon (/12), dan puncaknya BnR Award (15/12).

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Penampilannya yang benar-benar paling menonjol di kelas PBS dan Dinas Pariwisata berhasil menempatkannya berada di tangga teratas. Hal yang mendukung adalah, materi isian yang komplit dengan dominasi celilin,  disertai volume kencang. ainnya benar-benar maksi, rajin atau gacor nyaris tanpa jeda.

Joko Emerald pun mengaku, merasa bangga dengan kualitas Alibi. Wajar, penampilannya yang mempesona pun menjadi pusat perhatian dari para murai batu mania yagn hadir di Bekasi.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Alhamdulilah murai batu Alibi kembali menang. Ini yang membuat saya optimis, ke depannya di lomba-lomba besar bisa berprestasi lagi,” ujar Joko.

Joko lantas membagikan bagaimana rawatan dan setingan Alibi, termasuk dalam rangka persiapkan ke event-event berikutnya. Menurutnya, hariannya dirawat dengan biasa, tidak berlebihan.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Setiap hari cukup diberi jangkrik, pagi dan sore masing-masing 5-5. Mandi ternyata dilakukan cukup dua Minggu sekali, demikian pula halnya pemberian kroto.

Jelang lomba, baru pemberian jangkrik lebih diperkuat hingga bisa mencapai 40 ekor. Keseharian, Alibi pun berada di umbaran. [hanhan]

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: mb alibi joko emerald cikarang piala wibawa mukti walikota bogor 1 tahun pasti cirebon bnr award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp