MB AL BARQIE MILIK GUS SHOLAH RFS SIAP KIBARKAN DT PURWODADI AWARD

MB AL BARQIE MILIK GUS SHOLAH RFS

Sukses di Gadjah Mada Cup Solo, 9 Juli Siap Kibarkan Duta Purwodadi Award di Kapolres Cup Klaten

 

 

Keberhasilan Al Barqie meraih podium pertama di kelas utama Gajah Mada Cup Solo beberapa waktu yang lalu semakin menegaskan sosok Gus Sholah RFS sebagai pemilik amunisi berbahaya di kelas murai batu.

Dari dulu, sosok Gus Sholah RFS memang dikenal bertangan dingin dalam mencetak murai batu prestasi. Selain Al Barqie, jagoan lainnya adalah Chester. Dua jagoan ini, selalu silih berganti mempersembahkan tropi kemenangan bagi sang pemilik. “Kebetulan saat ini yang lebih siap turun lomba adalah Al Barqie,” cetus Gus Sholah.

 

 

Di Solo, Al Barqie turun dua sesi. Saat turun di sesi pertama, di kelas utama murai batu, Al Barqie tampil edan-edanan. Seabrek lagu mewah dibawakan dengan tegas. Isian dominan yang terdengar dengan lantang dilantunkan adalah celilinan, tengkek, jalak dan srindit. Alhasil koncer A mutlak jadi miliknya. Namun, di sesi kedua, penampilan Al Barqie sedikit kendor hingga berujung pada koncer B.

 

GUS SHOLAH RFS. AL BARQIE NYARIS NYERI JUARA 1 DI GADJAH MADA CUP SOLO

 

“Hari ini sengaja turun ke Solo. Selain mengawal Al Barqie, kita juga silaturahmi menggalang dukungan untuk even Purwodadi Award yang akan dilaksanakan 23 Juli mendatang. Alhamdulilah, dukungan kita dapatkan dan Al Barqie juara,” terangnya.

Sebagai pemain yang sering menurunkan gaco miliknya ke berbagai lomba lintas eo, Ia berharap Purwodadi Award bisa berjalan sukses dan mendapat respon positif dari peserta sehingga dapat merangsang pertumbuhan kicaumania di Purwodadi dan sekitarnya.

 

JOHN CRUST. BAGIAN RESERVASI TIKET PURWODADI AWARD 23 JULI 2017

 

“Setelah Solo, Al Barqie kemungkinan besar akan turun lagi di Klaten. Sekalian kita ingin menggalang dukungan dari sana, juga dengan kawan-kawan dari Yogyakarta yang berdekatan dengan Klaten untuk hadir di Purwodadi,” ungkap Gus Sholah memberikan sinyal akan turun ke Kapolres Cup Klaten, 9 Juli mendatang di Alun-alun Klaten.

 

BERITA GADJAH MADA CUP SOLO, LIHAT DI SINI

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN, KLIK DI SINI

BROSUR PURWODADI AWARD, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: gus sholah rfs murai batu al barqie purwodadi award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp