FAVORIT PESERTA KELAS BOB CUCAK HIJAU G36

MAY DAY RE MUCI, 1 MEI 2021 + DATA JUARA

Digeruduk 1.000 Kicaumania

Gelaran yang rutin diadakan EO Independen RE MUCI Tangerang untuk memperingati Hari Buruh (Sabtu, 1 Mei 2021) berjalan lancar. Tak kurang dari seribu peserta dari Banten Raya, Cilegon, Serang, dan Jabodetabek merapat ke sii. Lomba tetap menerapkan prokes secara ketat.

Panitia membagi dua tahap gelaran, yaitu untuk pagi khusus kelas komunitas, kemudian break siang lanjut kelas Umum. Hal ini tentunya sebagai upaya untuk memecah massa supaya bisa hadir bergantian dan memudahkan dalam pengendalian dan penerapan prokes.

 

KELAS PEMBUKA KONIN HAMPIR FULL

 

Lomba diawali dari Kolibri Ninja tepat jam 10.15.  Ini merupakan komitmen on time yang selalu diterapkan panitia yang di komando Kuncoro,SH.

Pertarungan sengit yang diikuti hampir 40 peserta ini, masing-masing kelas dimenangkan burung yang berbeda. Jawara Kelas Konin A adalah Batman milik Sunanto KNI CS, Klas B dimeangkan Underground milik Given & Cerellio J121A Team, Kelas C juara diraih oleh Undertaker milik Daniel KKT, dan Kelas Best of The Best kampiunnya adalah Dewa milik Jefry Bar Bar Team.

 

 

Untuk kelas branjangan, burung besutan om Aziz KBT meraih double winner, dibayangi Ruby milik Adi Tama sesame satu team. Ini merupakan temu kangen Branjesmania, sebutan untuk para penggemar branjangan dengan berkumpulnya lagi para penghobi serta peternak yang berada di seputar Tangerang Raya.

Di kelas komunitas tledekan atau sulingan, hadir komunitas tledekan Tangerang KTTS , tledekan mania Jakarta TLMJ, dan tledekan mania Magelang TMM. Dengan ciri khas gaya tarung nyeklek diiringi suara alunan nyulingnya, Om Hermawan dengan membawa jagoannya merebut double winner di kelas C dan BOB, ditempel ketat Rajo Langit milik Rijal dan Zikir Timur milik Mr Awie.

 

KONIN BERGELIAT DI TANGERANG

 

Selain komunitas konin dan tledekan, Gebyar May Day kali ini juga turut dimeriahkan hadirnya pecinta anis kembang serta cucak jenggot yang sudah lama merindukan kumpul, semenjak dibatasi ruang geraknya gegara pendemi covid19.

Dalam situasi demikian, kicaumania tetap menyadari bahwa kapan pun dan di mana pun harus selalu menerapkan jaga jarak, memakai masker, rajin mencuci tangan karena fasilitas sudah cukup rapi,  termasuk cek suhu tubuh, penyemprotan disenfektan secara berkala. “Kepada para peserta atau yang hadir diberikan stiker yang ditempel sebagai tanda sudah dicek sterilisasi,” imbuh Erwin dan Iyang Linun dari perwakilan komunitas.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kelas umum yang dimulai setelah break siag, diawali dari lovebird mania, kemudia kacer, murai batu, cucak hijau, dan kenari . Kelas pembuka lovebird dinantikan peserta karena Gantangan Independen Re Muci satu satunya gantangan di Tangerang yang tidak menerapkan batasan poin. Ini merupakan daya tarik di tengah lesunya kompetisi ngekek denga peserta masih ada 50-an, bahkan full untuk kelas bursa wajib jual.

Juara di kelas lovebird terbagi, menjadi bukti persaingan yang sangat ketat baik klas dewasa, pemula, balibu, remaja, dan kelas konslet. Persaingan ketat juga  terjadi di kelas ocehan, hanya cucak hijau Onggo-Inggi milik David Kebayoran yang meraih double winner .

 

LOVE BIRD BURSA FULL DIBAGI 2 KALI NAIK

 

Gelaran Gebyar May Day secara keseluruhan berjalan tertib dan lancar, meski masih ada oknum yang over teriak sebagai pelampiasan euforia burungnya kerja. “Panitia secara bijak sudah megeluarkan teguran untuk tidak mengulangi di event berikutnya,” tandas Kuncoro, SH.

Koreksi evaluasi kinerja selalu konsisten dilakuka sebagai komitmen menjaga amanah dari sahabat RE. “Ditunggu event berikutnya 6th Anniversary Rasyid Enterprise hari Sabtu – Minggu 29-30 Mei 2021. Salam dari kami, datang sahabat, pulang sahabat, besuk tetap sahabat.”

 

 

BRANJANGAN WARIOR AZIZ KBT

 

EDY CH GREN JR JUARA BOB G36

 

ERWIN ANIS KEMBANG TANGERANG

 

IYANG LINUN CUCAK JENGGOT TANGERANG

 

JUARA KONIN UNDERTAKER DANIEL KKT

 

MB XTRID GOPUR JUARA BOB G36

 

MR AWIE TLEDEKAN JAKARTA

 

NANDA PEMILIK KENARI MANDALA WANGI RUNNER-UP

 

RUNNER-UP KACER G36 SANG PENDUSTA JOKO MKBC

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

GALERI GEBYAR MAY DAY DAN PEMBAGIAN DOORPRIZE:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

DATA JUARA GEBYAR MAY  DAY RE MUCI TANGERANG:

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: re muci may day

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp