MR GENDUT ATAU MR CAMAT DAN CREW PUJANGGA SF

MAY DAY CUP AM BC MOJOSARI, MOJOKERTO

Rimbi Nyaris Hatrik, Sarep Kibarkan Pujangga SF

Kelas Love BIrd M1 nyaris dikuasai Rimbi, gaco debutan Jabrik dari Shirep BC. Sayang, di kelas M1 A dominasi Rimbi dipatahkan Ciprut yang diusung Efan dari Candirejo. Kelas Cucak Hijau, prestasi Sarep berhasil mengharumkan Pujangga SF.

Kelas Love Bird M1 dan M2 masih jadi aset paling berharga di setiap gelaran AM BC yang bermarkas di Eks Terminal Mojosari di Jalan Pemuda, Mojosari-Mojokerto. Pun pada gelaran May Day Cup pada Rabu, 1 Mei 2019, kelas love bird M1 dan M2 dijubeli kontestan. Kelas Love Bird Gladiator yang baru dirilis bulan lalu, juga mendapat simpati para pemain, hingga panitia membuka tiga kelas untuk love bird Gladiator.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

Pertarungan di kelas Love Bird M1 berlangsung sengit. Di kelas Love Bird M1 A, Ciprut yang diorbitkan Efan dari Candirejo berhasil menggasak poin tertinggi. Gaco ini mampu menyisihkan Rimbi orbitan Jabrik dari Shirep di podium dua dan SS milik Mawan dari GMBC.

Namun kekalahan itu tak membuat Jabrik patah arang, Malah, dia makin penasaran untuk membalas kekalahan gacoannya di kelas M1 A. Sebelum turun di kelas M1 B, Jabrik berhasil menstimulus gacoannya hingga mampu menjadi yang terbaik saat berlaga di kelas Love Bird M1 B.

 

DILURUK CUCAK HIJAU MANIA DARI PANDAWA BC DAN SAMPANG BC

 

Prestasi ini kembali diulang saat turun di kelas M1 C. "Sayang, seandainya Ciprut bisa moncer di kelas M1 A, tentu menjadi satu-satunya gaco yang berhasil hatrik di even ini," kata Koko, Ketua AM BC sekaligus Master of Ceremony yang memandu gelaran AM BC.

Selain kelas Love Bird M1 dan M2, kelas Cucak hijau juga jadi ladang penjualan tiket di gealran yang bertepatan dengan Hari Buruh Internasional ini. Dibuka tiga kelas, kuantitas kontestan kelas cucak hijau relatif stabil.

 

KEMBALINYA LILA SRIKANDI AM BC

 

Rivalitas di kelas inipun berlangsung sengit, dan tidak ada gaco yang mampu mendominasi podium puncak. Tiga kelas dibuka, tiga nama gaco berkibar di podium teratas. Di kelas A, Panther andalan Bang Jack dari Wonosari sukses memimpin di podium puncak, mengalahkan Rengkah gunung besutan kasino Cobra dari Pandawa BC dan Brahma andalan H Waras dari Gebang Malang.

Di kelas B, giliran Sarep andalan Mr Gendut dari pujangga SF yang moncer. Gaco ini untuk kesekian kalinya berhasil mengharumkan nama pujangga SF sebagai pemuncak podium. Sarep mengalahkan Bejo andalan Dian NB dari Jalan Niaga dan Panther yang meraih juara I di kelas Cucak Hijau A.

 

 

Di kelas Cucak Hijau C, Mr Aries boleh bangga dengan gaco andalannya: Rocket yang sukses melejit di puncak tangga juara. Gaco ini mampu meredam kehebatan Yoko yang diusung Zain dari K-dal BC dan Klepon andalan Agus Las dari Pekukuhan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS CUCAK HIJAU DI AM BC MOJOSARI

 

SUASANA MAY DAY CUP DI AM BC MOJOSARI

 

 

 

KATA KUNCI: may day cup am bc mojosari mojokerto rimbi sarep pujangga sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp