MAXI KENBO. CH VIKING RAIH PODIUM 1 DI KELAS UTAMA

MAXI KENBO BONDOWOSO

Baru Take Over, CH Viking Sudah Bikin Ulah, Siap Gebrak Sabaddha Yudha Cup Bondwoso

Kepiawaian Mr. Maxi Kenbo mengorbitkan cucak hijau tidak perlu diragukan lagi. Amunisi terbarunya, cucak hijau Viking tampil gemilang di kontes M1 Subdenpom Jember, Minggu 3 Desember 2017. Viking yang baru saja di-take over dari sahabatnya di Jember ini, menjadi bintang di kelas utama.

Bermodalkan materi lagu seabrek, serta ditunjang dengan show khas cucak hijau ngentrok jambul, Viking tampil memukau dari awal sampai akhir penilaian. Tak heran, penampilannya pun menggoda perhatian juri untuk menancapkan bendera koncer A mutlak.

 

 

VIKING. SIAP MENGANCAM KELAS CUCAK HIJAU

 

Prestasi ini memberikan kebanggaan tersendiri bagi Mr. Maxi. Besutannya yang baru turun 2 kali di arena lomba ini, sudah menunjukkan kualitas yang maksimal. “Puas lihat kerjanya Viking tadi. Sudah hampir sempurna, tinggal poles sedikit saja,” ungkap Mr. Maxi.

Melihat aksi Viking yang maksimal, semakin memberinya rasa optimis untuk bertarung di Sabaddha Yudha Cup, 10 Desember mendatang. Kebetulan, Mr. Maxi pun jadi tuan rumah, karena diselenggarakan di Bondowoso.

 

MAXI KENBO. TURUN LANGSUNG MENGAWAL VIKING

 

Tak hanya Viking yang akan menjadi peluru Mr. Maxi pada pagelaran Sabaddha Yudha Cup. Cucak hijau Terminator yang sudah jadi langganan juara di even-even nasional, juga akan jadi daya gedor utama di kelas cucak hijau. Selain itu, salah satu amunisi terbaiknya, Raja Melodi, juga siap menggebrak di kelas kenari.

Turun dengan amunisi-amunisi terbaiknya, Mr. Maxi siap menyambut tamu-tamu dari luar kota dengan sambutan sengit di atas gantangan. Bisa dibayangkan, pagelaran Sabaddha Yudha Cup akan menjadi arena pertempuran burung-burung terbaik di blok timur.

 

DATA JUARA M1 SUBDENPOM JEMBER (3/12), KLIK DI SINI

BROSUR SABADDHA YUDHA CUP WONOSOBO, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: maxi kenbo viking m1 subdenpom sabaddha yudha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp