MOZAIK LOMBA HADIAH BESAR & UTUH

Mau Hadiah Super Besar Yang Pasti Keluar, di Mana Ya

Benz Wira, kicaumania yang dikenal kriti dan suka ngomong terus terang, apa adanya, menstatuskan curhatnya. Ada lomba yang hadiah dan bonusnya tampak super besar, tapi belum tentu benar-benar keluar karena ada batasan peserta. Ada yang mengklaim los gantangan, tapi kalau peserta mepet juga hanya diambil bagian atas saja.

Maka beragam gambar yang bikin mata jadi ijo seperti gambar mobil, motor, atau angka puluhan juta rupiah, seakan hanya jadi penghias brosur saja. “Misal hadiah juara 1 tertulis mobil atau motor. Tapi ada syarat misalnya peserta harus 31. Eeee... ndilalah pesertanya hanya 30 (kok bisa pas banget ya...), ya berarti itu tidak keluar kan. Yang diterima peserta mungkin tak sampai separuh. Motor misalnya andai harganya 8 jutaan, juara 2 cuma dapat 2 jutaan. Atau mobil yang harganya pasti di atas 100 juta, juara ke-2 dapatnya hanya 25-an juta,” imbuhnya.

 

 

BENZ WIRA, BERBAGI PENGALAMAN

 

Belum lagi kalau pesertanya lebih sedikit lagi, aturannya lebih ngaret lagi, “menyesuaikan”. Apa pengertian menyesuaikan, menyesuaian pada apa. Tidak ada rumus pastinya, alias menyesuaikan keuangan panitia.

Ada juga lomba dengan embel-embel yang tampak lebih pasti. Hadiah utuh tanpa potongan, berapa pun peserta. Atau istilah lain yang mulai beken, loss gantangan. Faktanya, panitia rupanya punya definisi berbeda dengan apa yang dibayangkan oleh para peserta.

Benar hadiahnya utuh, tapi misal peserta hanya sekitar 20an burung, yang dapat juara hanya 5, artinya hadiahnya hanya untuk juara 1-5. Berarti yang sebenarnya punya peluang masuk ranking 6-10, siap-siap gigit jari. “Mungkin karena itu, sekarang embel-embel hadiah utuh jadi tidak terlalu menarik lagi. Tambahan karena seringkali juga berbarengan dengan imej bila yang punya kans untuk bisa juara itu-itu terus,” imbuhnya.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Piala Pasundan 2, adalah salah satu even yang akan segera digelar pada Minggu 15 April, dan kebetulan menawarkan hadiah yang bisa dikatakan cukup heboh, belum lagi dengan tropi yang sangat eksklusif. Apakah ini termasuk even yang kena sentil Benz Wira?

Sebelum Benz mem-posting status tersebut, pihak panitia Piala Pasundan rupanya sudah membuat keputusan yang penting. “Dari hasil rapat, kami memutuskan bila semua kelas di Piala Pasundan Los Gantangan alias utuh tanpa potongan berapa pun pesertanya,” begitu bunyi pengumuman yang juga di-post melalui face book oleh Prio Sutrisno, sang pengagas even.

Sebelumnya, even yang semula direncanakan mau naik 3 lapangan, akhirnya juga ditambah jadi 4 lapang.

“Antusiasme pesertanya luar biasa. Kami kesulitan menampung kalau hanya 3 lapangan. Habis banyak calon peserta yang tak kebagian maksa banget bagaimana caranya supaya tetap bisa ikut. Jadinya tak adalah solusi lain kecuali nambah lapang. Alhamdulillah semuanya sudah oke, sudah siap, Insya Allah akan lancar sesuai rencana kita. Mohon doa dan dukungannya,” imbuhnya.

 

PIALA PASUNDAN 2. MINGGU, 15 APRIL 2018. Tropinya mewah dan bergengsi. Hadiah dan doorprice mobil. TANPA POTONGAN ALIAS LOSS GANTANGAN. 

 

 

Di luar aturan hadiah akan loss gantangan, Prio juga berani memastikan semua hadiah bakal keluar, karena dari melihat pesanan yang sudah masuk, bisa dikatakan semua kelas akan dipenuhi peserta. “Jadi hadiah yang sudah kami siapkan untuk juara 1-10, insya Allah aman akan dikeluarkan semua kepada para juara. Tak perlu kuatir.”

Setelah itu, para kicaumania juga akan kembali disuguhi lomba dengan hadiah yang dijanjikan hadiah utuh atau los gantangan, seperti Cinta Lingkungan dan Ekosistem pada 22 April di Danau Sunter, Jakarta. Gelaran dalam rangka HUT ke-45 HKTI bersama kicaumania.or.id dan Silobur ini, bahkan masih berencana menambah lagi hadiahnya supaya lebih besar dan menarik.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

Di sini, peserta hanya dibatasi 54 saja, dari dua lapang yang dipakai masing-masing hanya akan melombakan 17 dan 18 sesi. Dengan demikian, lomba dipastikan sudah rampung saat hari masih terang benderang.

“Kita juga akan berbaur dengan saudara-saudara kita dari kalangan TNI baik AD maupun AL. Kehadiran mereka tak hanya untuk mengamankan, tapi juga sekaligus ikut jadi peserta lomba seperti kicaumania lainnya,” jelas Yogi KM.

 

PIALA PAKUALAM JOGJA, 6 MEI 2018. Tropinya mewah, pakemnya mengedepankan materi dan kualitas burung, hadiahnya UTUH berapa pun peserta, selalu memberikan nuansa dan warna baru.

Berpartisipasi di sini, berarti ikut berperan dalam pelestarian burung.

 

Berikutnya ada Piala Pakualam Jogja pada 6 Mei bersama PBI Bantul. Gelaran ini benar-benar menawarkan tropi eksklusif super mewah yang sangat berbeda dari biasanya. Tropi bertemakan serdadu burung ini benar-benar terlihat eksotis dan fantastis.

Dengan antusiasme yang begitu besar, selain hadiahnya utuh, juara 1-10 pun kemungkinan besar akan keluar dan diterima oleh para peserta. Seperti tradisi pada even PBI, bahkan juga jadi aturan, lomba ini akan selesai sebelum hari gelap atau maksimal jam 18.00.

 

BROSUR & JADWAL LOMBA PIALA PASUNDAN 2, KLIK DI SINI

BROSUR CINTA LINGKUNGAN DAN EKOSISTEM, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAKUALAM 6, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala pasundan 2 piala pakualam cinta lingkungan dan ekosistem kings cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp