SELISIH HADIAH JUARA 1-2-3 SETIPIS RAMBUT

MASTERPIECE AWARD 19 MEI

Ini Baru Gebrakan, Juara 1-2-3 Selisih Hadiah Setipis Rambut, Tropi Jadi Lambang Supremasi

Bila pada lomba sebelumnya cenderung membesar-besarkan hadiah juara 1, kini Masterpiece Arena sudah bergeser dengan membuat konsep kemasan yang baru: hadiah juara 1 dan 2 sama, lalu peringkat 3 selisih sedikit sekali alias setipis rambut. Pada kelas utama tiket 7,7 juta, juara 1 dan 2 hadiahnya sama sebesar 43 juta, juara 3 turun sedikit sebesar 40 juta.

“Ini konsep baru yang coba kita kembangkan, sehingga memberikan harapan baru, dan mengurangi kekecewaan bagi yang burungnya baru bisa meraih peringkat 2 atau 3. Sebagai gambaran, pembanding event kami sendiri saja, 2 Years Anniversary yang lalu,” ujar Farid MP, owner Masterpiece Arena.

 

FARID, OWNER MP, SENANTIASA MEMANTAU DAN MENGAWASI JALANNYA LOMBA

 

Pada event Anniversary, juara 1 dapat mobil. Katakan nilainya 125 juta. Peringkat 2 langsung turun ke 25 juta alias hanya seperlima (1/5)-nya saja. “Beruntung kami punya kemasan yang sangat aman, hadiah utuh berapa pun peserta. Alhamdulillah, benar-benar penuh, full 25-G. Coba bila menerapkan hadiah tidak utuh, peserta tidak full lalu hadiah tidak bongkar, yang juara 1 pun akhirnya harus mau terima kenyataan hanya terima hadiah mulai juara 2 senilai 25 juta, atau bahkan mungkin juga di bawahnya lagi.”

Kelas di bawahnya untuk event ini, tiket 3,5 juta. Juara 1 dan 2 hadiahnya sama sebesar 22 juta, juara 3 hanya turun sedikit menjuadi 20 juta rupiah. Peringkat 4 dan 5, hadiahnya juga sama, masing-masing 6 juta rupiah, masih sekira 2 kali lipat harga tiket.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Mari kembali dibandingkan dengan konsep sebelumnya, sebagaimana di 2 Years Anniversary Masterpiece Arena. Juara 1 Honda Vario, lebih tinggi nilainya dari 22 juta, tapi juara 2 nilainya langsung turun ke 12 juta, juara 3 sebesar 9 juta. Hanya juara 4 dan 5 yang hadiahnya sama, masing-masing 6 juta rupiah.

“Kami ingin mencoba mengenalkan konsep hadiah yang lebih adil. Artinya para juara di event ini akan merasakan kebanggaan yang lebih hakiki, kebanggaan sejati karena prestasi burungnya, bukan sekadar karena nilai hadiahnya. Bagi sebagian besar peserta, kalau nilai materi apakah itu mobil atau motor, sebenarnya bisa mencari sendiri di luar lomba burung kan. Tapi kalau tropi yang dipersiapkan secara ekslusif, tidak bisa dibeli kecuali ikut event kami dan juara,” tandas Farid.

 

TROPI EKSKLUSIF DAN MEWAH, UNTUK ALL CLASS MASTERPIECE AWARD

 

Konsep hadiah yang lebih adil ini, juga akan membuat potensi gesekan antara peserta dalam berkompetensi lebih bisa diminimalisir. “Mereka yang baru bisa meraih runner up atau peringkat 2 dan 3, sementara mereka merasa selisih kinerja dan kualitas burung dengan yang juara 1 sebenarnya tipis-tipis saja, biasa menghibur diri dengan kurang hoki, juga lebih bisa menerima dan legowo. Toh nilai hadiah yang diterima juga hanya berselisih sangat tipis alias nyaris sama.”

Masterpiece pun ingin mengedukasi hal yang baru dan lebih modern, bagaimana kebanggaan karena prestrasi itu lebih ditunjukkan lewat tropi sebagai lambang supremasi. “Maka kami selalu berupaya menawarkan tropi yang benar-benar mewah dan eksklusif, tidak kaleng-kaleng. Tropi dari Masterpiece, termasuk untuk event besok, benar-benar akan sangat membanggakan dan semua yang terima ingin menempatkannya di etalase paling depan di rumahnya.” [maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR MASTERPIECE AWARD:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

JADWAL LOMBA MASTERPIECE AWARD:

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

KATA KUNCI: masterpiece award masterpiece arena farid mp selisih hadiah juara 1-2-3 setipis rambut lomba hadiah juara 1-2-3 nyaris sama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp