AGUNG CEMPRENG, GEPENG SULAIMAN, ISKANDAR PMM

MASTERPIECE ARENA, #2

Diledek Uang Beneran atau Duit Monopoli, Ini Reaksi Agung Cempreng Usai Burungnya Dibayar Tunai

Agung Cempreng (selanjutnya ditulis Cempreng) yang baru saja melepas jagoannya dengan harga fantastis tampak di antara kerumunan kicaumania yang hadir di Masterpiece Arena Platinum, Minggu 17 Juli 2022. Banyak yang meledek, termasuk awak media hobi.

Mengenakan kaos oblong dan topi, wajahnya banyak menebar senyum. Banyak kicaumania yang menyalami, memberikan ucapan selamat. Tak sedikit pula yang meledek.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ledekan yang beda harus diterima Cempreng ketika “kepergok” awak media hobi. Pertanyaan-pertanyaannya cenderung menggoda dan “membuli”, tentu dalam batas sekadar buat joke alias bahan canda.

“Mas itu, setumpuk uang beneran, atau jangan-jangan hanya duit monopoli buat pose saja om,” begitu salah satu  contoh pertanyaan yang cukup “menyayat” dalam. Pertanyaan yang kemudian mengundang tertawa bersama.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Cempreng lantas menjelaskan dengan nada lumayan serius, meski sembil setengah tertawa, bila itu duit beneran. Soal apa benar itu jumlahnya 750 juta, Cempreng hanya menjawab dengan senyuman. Tidak membantah, tapi juga tidak mengiyakan.

Seperti diberitakan sebelumnya di media burungnews, murai batu Sapu Jagad baru saja di-take over oleh Agung AWS Cirebon (selanjutnya ditulis AWS) pada Sabtu malam 16 Juli 2022 menjelang jam 19.00. Ada vidio pendek yang memperlihatkan AWS menyerahkan seonggok uang dengan pecahan ratusan dan lima puluhan ribu. Jumlahnya, disebutkan 750 juta rupiah.

 

 

Cempreng kemudian menjelaskan bila Sapu Jagad saat ini kondisi baru beres mabung, bulu muda. “Rencana turun perdana setelah mabung dan sekaligus setelah menjadi milik AWS besuk 31 Juli di SMM feat Team 76. Setelah itu, beberapa event lainnya seperti Solo Fair Factor #2 juga menunggu dikujungi.”

Meski sudah sah menjadi milik AWS, burung tetap dipercayakan kepada Cempreng untuk merawatnya. "Jadi, saya tinggal berangkat ke lomba yang diinginkan bos, setelah sebelumnya konfirmasi perihal kesiapan burung,” imbuh Cempreng.

 

 

Cempreng juga membenarkan bila AWS bukan satu-satunya orang yang cukup kesengsem dan berminat meminang Sapu Jagad. “Ada juga beberapa Sultan lainnya yang sempat memantau, tapi yang kemudian serius dalam beberapa bulan terakhir intens komunikasi memang bos AWS, termasuk ketika posisi mabung.”

Cempreng pun berharap, pasca mabung ini, Sapu Jagad yang di kakinya sudah bersemat ring bisa tampil stabil dengan bos barunya. “Harapan kita semua, Sapu Jagad bisa memberikan yang terbaik secara perfoma dan kualitas materinya, syukur juga diikuti dengan prestasi.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dalam kesempatan terpisah, AWS menyebut meski sudah mendapatkan salah satu yang sangat diidam-idamkan, yakni Sapu Jagad, bukan berarti perburuan jagoan sudah berhenti. “Kita masih akan mencari dan memburu beberapa lagi. Kita cari burung yang susah dikalahkan, dengan karakter berbeda-beda, biar bisa terus bersaing dengan jago-jago papan atas lainnya. Kalau tidak up grade, nanti bisa ketinggalan makin jauh.”

Salah satu yang diharapkan bisa banyak mendapatkan pantauan adalah di Solo Fair Factor #2, 14 Agustus yang akan datang. Di event ini, ada 4 kelas bursa murai batu, selain kelas non bursa. Kawasan Solo Raya dan Jateng-DIY hingga Jawa Timur, banyak sekali jago-jago prospek yang bisa unjuk gigi di sini.

Masih di gantangan Masterpiece Arena, pada 7 Agustus juga akan berlangsung event PMM, gelaran yang hampir sepenuhnya mengadopsi secara resmi dari SMM Surabaya. Di Yogyakarta, juga ada event Lembah Desa feat burungnews.com – Gebyar Cendet Nusantara. [maltimbus]

 

 

BAGAN TEKNIS PENJURIAN SOLO FAIR FACTOR #2:

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR 2:

 

 

VIDIO AJAKAN DWI SAMPIT LOMBA YANG SEHAT DI SFF #2:

 

VIDIO DUKUNGAN MHB KE SOLO FAIR FACTOR:

 

BROSUR PMM 7 AGUSTUS DI GANTANGAN MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS.COM:

KATA KUNCI: masterpiece arena agung cempreng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp