PONGKY DT LUWES. PANEN JUARA

MASTER CUP SOLO

Mr Adrian Dominasi Love bird, Andri Bolang Juara SF

 

 

 

Dari 6 kelas Love bird yang disedikan panitia Master Cup, M Adrian merebut juara 1 empat kali jago berbeda. Semua hasil breeding sendiri. Datang pula peserta Jatim seperti Andri Bolang Ngawi, Agus Leon Madiun, Budi Aserehe & Jhoni Gembluk Magetan.

Lomba burung berkicau Master Cup digelar di pelataran stadion Manahan Solo, Senin 12 Desember berlangsung meriah. Ini adalah gelaran Perhimpunan Juri Surakarta Indonesia (PJSI) bekerja sama dengan sponsor Master. Kemasan cukup menantang karena menawarkan hadiah tanpa potongan. Kemeriahan lomba semakin semarak dengan kehadiran juri wanita Phia Fasha Leo.

 

M ADRIAN. JUARA DARI TERNAK SENDIRI

 

Mr. Adrian dari Sukoharjo berhasil mendominasi kelas love bird dengan menyabet empat juara dari enam kelas yang dilombakan. Adrian dikenal sebagai spesialis pengorbit love bird dari hasil breeding sendiri.

Di kelas VIP, Diva menjadi yang terbaik setelah mengalahkan lawan-lawannya. Asri, Monix, dan Revalina juga tak mau ketinggalan ikut merasakan juara 1 di kelas berbeda.

 

JHONI GEMBLUK. CENDET INDIGO RAIH JUARA 1 DAN 2

 

Dua kelas lainnya, juara diraih oleh Doel Mexs milik Mahesa, dan Floo milik Ponky Les yang membawa bendera Duta Piala Luwes Cup Kudus berhasil mencuri kemenangan di kelas dan Sejati A.

Pongky tak hanya mengandalan love bird Floo, ada pula Ice yang meraih runner up di kelas Sejati A, tepat di bawah Floo. Selain itu, juga menurunkan Murai Batu Tornado dan cucak hijau The Krisna.

 

ANDRI BOLANG. REBUT JUARA SF

 

Murai batu Cincau dan Seplang Baplang berhasil menjadi jawara di kelas VIP dan Bintang. Kedua gaco ini berhasil menyumbangkan poin untuk Andri Bolang SF. Andri pun dinobatkan sebagai juara SF. Sebelumnya, Andri juga menang SF di Danyon 408 Madiun.

Peserta asal Jawa Timur lainnya adalah Agus Leon dari Madiun, yang menang bersama gaco kacer BJ, meraih juara 1 dan 2. Ada pun Jhoni Gembluk dari Sarangan, Magetan, meraih juara 1 dan 2 bersama cendet Indigo. Pekan lalu Indigo nyeri juara 1 di Air Club Madiun. Baik kacer BJ dan Indigo, di lapangan ikut mendukung Andri Bolang SF.

 

 

Cucak Hijau Charlos Honk menjadi yang terbaik di kelas VIP. Gaco milik Agus KD ini juga berhasil menjadi juara 3 di kelas Bintang. Di kelas ini pula, Raja Solo milik Rudy NRS yang membawa bendera Duta Piala Pasundan menjadi yang terbaik.

Sehari sebelumnya 11 Desember, Rudy baru saja menurunkan cucak hijau New Ferrari di even koalisi PBI Lumajang Arya Wiraraja Cup 1, dan berhasil juara 2 dua kali. Itu adalah penampilan pekan ke-10 bagi New Ferrari secara berturut-turut.

 

KRU NRS. RAJA SOLO REBUT JUARA CUCAK HIJAU

 

Panitia merasa puas dengan even kali ini. “Sebagai salah satu even yang digelar di tanggal merah, semoga Master Cup dapat menggairahkan kembali kicaumania solo dan sekitarnya,” ungkap Giyanto, ketua panitia lomba. PJSI akan kembali menggelar latber rutin setiap Selasa dan Kamis sore di lokasi yang sama.

Pekan depan 18 Desember, sebagian besar peserta akan meramaikan even Solo Raya Cup, masih di komplek Stadion Manahan, tak jauh dari lokasi Master Cup. Sebagian memilih ke Piala Jogja Istimewa di lapangan JEC Jogja. Ada pula pilihan Blacan Award Banjarnegara di Bale Apung Surya Yudha Park.

 

JUARA MASTER CUP SOLO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PHIA SEDANG MENJURI

 

AGUS KD. JUARA 1 DAN 3 CH

 

ANDRI BOLANG. SUPORT SANG JAGO

 

BUDI AZEREHE MAGETAN

 

MR GIYANTO. KETUA PANITIA

 

PANITIA MASTER CUP

 

KATA KUNCI: master cup solo adrian andri bolang phia pongky dt luwes rudy nrs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp