33 SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

MAS’UD ZUREMI CUP JOMBANG

3 Kelas Anis Merah Ludes, Jadi Pemanasan Menuju 3 Star Semarang

 

 

 

Gak nyangka, sekian lama anis merah seperti tidak terdengar namanya di Jombang, tiba-tiba bergemuruh dan langsung mengguncang pada Minggu 30 Juli. Selain 3 kelas tiketnya ludes, pertarungan pun benar-benar dahsyat melibatkan jago-jago papan atas.

Begitulah yang terjadi pada even Mas’ud Zuremi Cup yang digelar Garda BC. Hampir semua anis merah terbaik di blok timur turun di sini. Tak heran bila aura pertarungan menjadi sengit, seru, dan mendebarkan.

 

 

Puluhan pemain datang dari Surabaya, Sidoarjo, Jember, Pasuruan, Malang, Mojokerto, Kediri, Nganjuk dan kota lainnya. Mendatangkan puluhan pemain anis merah seperti ini bukanlah hal gampang.

Setelah ditelusuri burungnews.com, para anis mania itu datang atas undangan H Taufik Reinaldi, Raja Anis merah dari Jombang.

Seperti yang diungkapkan oleh Fariz, salah satu anis mania yang datang jauh-jauh dari Jember. "Terus terang saya datang ke sini karena undangan Abah Taufik.

 

PANITIA MAS’UD ZUREMI CUP JOMBANG.

 

"Taufik sendiri bersama jagoannya Esco mampu menempati dua kali urutan ke dua dan kesatu. Sementara dua sesi lainnya, juara 1 dibagi antara Euro milik Ming Basket dan Jinggo milik Mr. Topo, keduanya memperkuat Duta Pakde Karwo.

Cucak hijau yang membuka 4 kelas juga menyajikan pertarungan sengit. Pertarungan cukup berimbang, hingga keempat kelas itu direbut oleh jago yang berbeda.

 

ANIS MERAH MANIA DARI JEMBER.

 

Pertarungan tak kalah sengit tersaji di kelas murai batu, yang membuka 5 kelas. Bambang Resmob bersama andalannya Anak Langit mempim di kelas KTP, setelah sebelumnnya hanya meraih runner up di kelas A.

Pemain lawas yang mulai come back, Ir Heru, menurunkan cendet Djalu yang belum pernah gagal menyabet juara I. Di sini pun, Djalu meraih juara 1 dan 2. "Minggu depan lanjut ke 3 Star Semarang," ujar Ir H Heru penuh semangat.

Di akhir lomba, Duta Pakde Karwo Cup meraih juara Umum BC, didampingi Ir H Heru dari 33 SF Kediri sebagai juara Umum SF.

 

DUTA PAK DE KARWO, JUARA UMUM BC (BIRD COMMUNITY).

 

Even ini selain didatangi langsung oleh Mas’ud Suremi, juga kedatangan tamu penting seperti Bupati Jombang Nyono Suherli , Heri Sugihono sebagai Ketua PBI Jawa Timur, H Taufiq tokoh kicauan dari Jombang dan banyak lainnya.

"Alhamdulillah even ini berlangsung meriah dan tertib. Meskipun begitu, tetap akan kami evaluasi sehingga pada gelaran berikutnya akan bisa semakin baik. Terimakasih kepada Bapak Bupati, Bapak Heri Sugihono, Haji Taufik, dan semua kicaumania yang tidak bisa saya sebut satu persatu," ujar Mas'Ud Zuremi.”

 

JUARA MAS’UD ZUREMI CUP JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ANIS MERAH MANIA, LAGI NGETREK GACO SEBELUM TURUN LOMBA.

 

IR HERU, MERAJAI KELAS CENDET.

 

DUTA JADDAB MOJOKERTO.

 

SAM BC MALANG.

 

JAY FLEXY JAWARA CUCAK HIJAU.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mas’ud zuremi cup jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp