PANITIA DAN JURI MAS LONDO FEAT Hj. SUYATMI

MAS LONDO FEAT Hj. SUYATMI KLATEN

MB Raja Singa Tebar Ancaman, SOS Klaten Borong Juara

Lomba burung berkicau Mas Londo Feat Hj Suyatmi yang dilaksanakan pada Minggu, 21 Januari 2024 di Gantangan New Pakisan BC Klaten berlangsung sukses. Selain didominasi oleh pemain lokal, event ini juga diikuti oleh pemain Solo, Sukoharjo, Wonogiri, dan Wonosari.

Salah satu gaco yang berhasil naik podium di event kali ini adalah Raja Singa, amunisi milik Mr. Ferry yang berhasil menduduki peringkat pertama di kelas Murai Batu Cawas dan peringkat ketiga di kelas Murai Batu Mas Londo G-24.

 

 

FERRY. MB RAJA SINGA JUARA 1 DAN 3

 

Bersaing dengan Satria Bumi dan Bejo di kelas utama Murai Batu Mas Londo G-24, Raja Singa tampil mengejutkan dengan penampilannya yang atraktif dengan membawakan materi lagu ngerol nembak dan durasi kerja lumayan utuh. Di kelas ini, Raja Singa berhasil menduduki posisi ketiga.

Dengan sisa-sisa tenaganya, Raja Singa akhirnya berhasil menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Cawas setelah tampil mencolok dibanding rival-rivalnya. Dengan kemenangan ini, Ferry optimis amunisi miliknya bisa bersaing di event-event lain di Klaten.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Max, amunisi andalan Mr. Opank SOS Klaten berhasil menduduki podium pertama kelas Cucak Hijau Pakisan 24-G setelah tampil maksimal dengan aksi bongkar materi dan gaya jambul ngentrok. Selain materi lagu panjang dan kasar, durasi kerja Max memang terlihat lebih unggul dibanding cucak hijau lainnya.

 

SOS KLATEN. BORONG JUARA BERSAMA MAX, PRIBUMI, DAN PION

 

Di kelas cendet, SOS Klaten juga berhasil menempatkan Pribumi dan Pion di podium pertama. Tampil apik di kelas Cendet Tantangan 16-G B, Pribumi berhasil menduduki podium puncak setelah bersaing sengit dengan Grenjeng Wesi dan RA. Pun dengan Pion yang berhasil mengunci kemenangan di kelas Cendet Cawas.

Hasil positif yang diraih di event kali ini membuat Opank mulai membidiki sejumlah event menarik di akhir bulan nanti seperti Gangga Cup atau Piala Golden Boy. “Besok minggu masih bingung antara ke Solo apa Sukoharjo, sama-sama menarik kemasan dan hadiahnya. Mungkin kita bagi squadnya,” kata Opank.

 

KMK. RAMAIKAN GELARAN MAS LONDO FEAT HJ SUYATMI

 

Secara keseluruhan, lomba burung berkicau Mas Londo Feat Hj Suyatmi berlangsung tertib, kondusif, nyaris tanpa protes sama sekali. Berikut ini data juara Mas Londo Feat Hj Suyatmi selengkapnya!

 

 

 

BROSUR GANGGA CUP I SUKOHARJO:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mas londo feat hj suyatmi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp