JENGGOT SABET HATRIK DIPUNGKASI JUARA BOB CUCAK HIJAU.

MAS KELANA CUP FEAT SELENDANG SAWUNGGALING BC

CH Jenggot Hatrik, 5 Burung Nyeri

Cucak hijau Jenggot tampil menggila dengan menggondol hatrik, lima burung Josech, Cekokom, Mercy, Bayi Ajaib dan Saklar PB meraih nyeri pada gelaran Mas Kelana Cup 2017 di Gantangan Selendang Sawunggaling BC, Jalan Kupang Indah IX, Minggu (10/12).

Jenggot gaco Om Har dari Simo Tambakan sukses menjuarai Kelas A, C dan BOB. Disesi A Jenggot mampu mengungguli Marquez milik Imam dari Diponegoro SF serta Sinbad andalan Ragil Widodo dari Manukan.

 

 

SATRIO BUDI MARTANTO MENERIMA PIALA JUARA UMUM SF DARI ABAH TAJUN.

 

Untuk kelas B giliran Lumo milik Huda Diponegoro SF meraih podium pertama disusul oleh Bajol milik Hendrik dan Sumber Jaya jagoan Sumali dari Gulo Kopi Team. Gelar kedua Jenggot di dapat usai memenangi pada sesi cucak hijau C dan gelar ketiganya diraih pada kelas paling bergengsi yaitu BOB.

Love bird Mercy jagoan Adi dari Simo SF nyaris meraih hatrik. Mercy membawa pulang gelar pertamanya pada sesi D dengan mengalahkan Mikori gaco Tedy dari Keras BC sebagai juara ketiga. Sedang kemenangan keduanya didapat pada sesi love bird F menyisihkran Bonek gaco Yoyong juga dari Simo SF dan WR 19 milik Gus Mizan.

 

BKM COMMUNITY MENYABET GELAR JUARA UMUM BC.

 

Josech gaco dari Dodik dari Indosniper sebenarnya tampil bagus dengan membawa pulang empat trophy yaitu juara pertama dua kali serta juara kedua juga dua kali. Disesi awal Josech bersaing ketat dengan Mercy jagoan dari Hendrik Surabaya namun dewi fortuna masih berpihak sama Mercy yang berhasil menjadi juaranya.

Sementara pada sesi love bird C lagi-lagi keberuntungan belum berpihak pada Josech yang hanya mampu meraih juara kedua untuk yang kedua kalinya. "Mungkin keberuntungannya dimulai pada sesi love bird E dan kelas BOB dengan meraih podium utama," ujar Dodik pada Burungnews.

 

INDOSNIPER JOSECH TAMPIL ISTIMEWA DENGAN MEMBAWA 4 GELAR DI KELAS LOVE BIRD.

 

Bayi Ajaib Gaco Jambul dari BKM Community tampil pada top performnya dengan menjuarai Kelas murai batu B dengan mengalahkan Jubah Hitam sebagai juara keduadan Bejo gaco Mariono juga dari BKM Community juara ketiganya. Bayi Ajaib juga berhasil meraih juara pertama di kelas BOB serta juara kedua pada sesi murai batu A. "Penampilan murai batu Bayi Ajaib memang mengesankan hingga mampu membantu tim kami meraih juara umum BC," jawab Ardi.

Jubah Hitam gaco baru milik Gandhi ADC yang mewakili Duta LBB Cup V tampil lumayan bagus dengan meraih juara kedua untuk sesi murai batu B serta juara ketiga untuk sesi murai batu C begitu pula pada untuk kelas murai batu BOB juga nangkring diposisi ketiga.

 

SIMO SF. MOCER BERKAT PENAMPILAN APIK MERCY MILIK ADI.

 

Saklar milik Erick dari Ferrari Team yang memperkuat The Racing Star menyapu bersih semua kelas kacer yang dilombakan dengan materi isian cucak cungkok dan konin, serta besetan cucak jenggot Saklar tampil memukau.

Secara keseluruhan, gelaran Mas Kelana Cup berlangsung sukses, diikuti peserta sebanyak 1.036. Untuk juara umum bird club diraih BKM Community sedangkan juara umum single fighter diraih oleh The Racing Star.

Selaku ketua Selendang Sawunggaling BC Abah Tajun mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, undangan maupun kicaumania. Dan juga memohon maaf kalau masih ada kekurangan dalam gelaran kali ini serta kami akan terus memperbaiki kinerja tim dalam even selanjutnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GANDHI ADC SUKSES MENHANTARKAN GACO BARUNYA JUBAH HITAM KE JALUR JUARA.

 

ERICK FERRARI DAN THE RACING STAR KUASAI KELAS KACER LEWAT SAKLAR PB.

 

GULO KOPI TEAM. MANTAP BERSAMA GACONYA SUMBER JAYA DI KE:AS CUCAK HIJAU.

 

JUARA 2 BOB CUCAK HIJAU.

 

DIPONEGORO SF MEROKET BERKAT MARQUEZ DAN LUXIO.

 

ADI TRANS SF MELEJIT DI KELAS MURAI BATU BERSAMA GACONYA NAURA.

 

JUARA 2 DAN 3 BOB KENARI.

 

PEMENANG DOORPRIZE TV.

 

 

 

 

KATA KUNCI: mas kelana cup feat selendang sawunggaling bc sawunggaling bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp