BENNY LWS. MAYA EST DAN LADY CEMPLUK RAIH PODIUM

MAS KAREBET SUKOHARJO

Maya Est dan Lady Cempluk Raih Podium, Benny LWS Kembali Eksis

 

 

 

Keberhasilan Maya Est dan Lady Cempluk meraih podium pertama di Anniversary Mas Karebet feat Racun Somplak Sukoharjo semakin melambungkan nama Benny LWS sebagai salah satu pengorbit love bird handal.

Dikenal sebagai salah satu love bird papan atas di Solo, nama Maya Est dan Lady Cempluk sudah tak asing lagi di kalangan love bird lovers. Jarang diturunkan ke lapangan, dua gaco andalan Benny LWS ini kembali berbuat ulah di Anniversary Mas Karebet Community feat Racun Somplak Sukoharjo yang digelar pada Minggu, 9 Juli lalu.

 

 

LB MAYA EST IN ACTION

 

Bersaing dengan Max-Pro dan Muezza, love bird Masya Est keluar sebagai juara pertama di kelas VIP B setelah tampil apik dengan aksi ngekek rajin dan panjang dengan durasi di atas rata-rata. Love bird ijo standar ini kembali berulah di kelas Mas Karebet B dengan meraih posisi kedua.

Tampil menggebrak dari awal lomba, Lady Cempluk berhasil finish di posisi pertama kelas Bintang A. Di sesi Best Of The Best (BOB), LC kembali tampil edan dengan aksi ngekek panjang hampir 1 menit. “Durasi LC keluar tadi di awal-awal, sayang sebelahe ngrayap dan nebok jadinya kurang fight, dapat nomor dua thok,” ujar Adit, sang mekanik.

 

LADY CEMPLUK IN ACTION

 

Saat dihubungi burungnews, Eko Benny mengaku senang dengan keberhasilan Maya Est dan Lady Cempluk meraih prestasi. Meski jarang turun ke even luar kota karena kesibukan, Ia mengaku love bird-love bird andalannya masih beredar di seputaran Solo Raya.

“Sekarang lagi fokus urus toko sambil breeding. Kalau lomba nang sekitar sini biasanya yang bawa anak-anak,” selorohnya. Di akhir perbincangan, punggawa Luwes BC ini mengaku siap menurunkan gaco-gaco terbaiknya di Boyolali Cup 3 dan Solo Vaganza Cup.

 

JUARA MAS KAREBET SUKOHARJO FT RACUN SOMPLAK 9 JULI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: lb maya est lb lady cempluk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp