TIM BWI SF DW BANYUWANGI

MARKAS BC AMBULU JEMBER #2

BWI SF DW Kuasai Kelas Love Bird Dewasa

Datang jauh-jauh dari Banyuwangi, perjuangan tim BWI SF DW tak sia-sia. Melalui 3 jago andalannya, kelas love bird di gelaran MBC Ambulu Jember, 14 Januari 2018 dikuasai penuh oleh tim yang digawangi Cildose Clondo ini. “Kami kesini membawa Arjuna, Kurama dan Gendam. Niatnya silaturahmi dengan teman-teman Jember,” ujar Cildose Clondo, pemilik dari love bird Arjuna.

Arjuna yang masuk daftar love bird papan atas di Banyuwangi, berhasil menghibur penonton dengan kekekan berdurasi di atas rata-rata. Love bird lutino mata hitam ini, meraih juara 1 di kelas Granat, juara 2 dua kali di kelas Uddata dan AK 47, serta juara 7 di kelas Meriam.

 

 

CILDOSE CLONDO BOYONG JUARA BERSAMA ARJUNA

 

Di kelas Uddhata, meski berakhir di posisi kedua, Arjuna dianugerahi tropi ngekek terpanjang. “Dari sekian banyak peserta, love bird lutino itu yang menurut juri ngekek paling panjang,” jelas Wahyu Dianto selaku ketua MBC. Ia pun menambahkan bahwa Arjuna hanya kalah poin tipis dengan juara 1 yang diraih Kurama milik Sinyo Laros, rekan satu timnya.

Kurama yang tampil menggila di kelas Uddhata, juga tampil maksimal di kelas Meriam dan masuk menjadi runner up, di bawah Viper andalan Ayin Ronggo BC Bondowoso. “Alhamdulillah, Kurama masih bisa mengharumkan nama Banyuwangi di kota Jember,” ungkap Sinyo yang juga bercerita bahwa Kurama sempat 2 kali jadi runner up saat tampil di even KLI Banyuwangi, di bawah love bird Pemburu milik Naryo Dulur Pemburu SF Banyuwangi yang meraih kuatrik.

 

SINYO LAROS DAN ACONG BRONIS ANGKAT KURAMA KE TANGGA JUARA

 

Tak hanya Arjuna dan Kurama yang menggebrak di gelaran Markas BC Ambulu. Gendam, gaco andalan Budi YWB yang dikawal Rendi Sandika, memiliki daya tarik tersendiri bagi penonton dengan gaya ngekeknya yang unik. Love bird pastel hijau ini, bunyi sambil nyeklek geleng-geleng seperti love bird Merdeka milik Mbah Liman Lumajang.

“Tadi Gendam mainnya kurang maksimal dan banyak nakalnya,” jelas Rendi Sandika. Meski begitu, Gendam masih mampu meraih juara 1 di kelas AK 47, juara 4 dua kali di kelas Uddhata dan Granat, serta juara 6 di kelas Meriam.

 

RENDI SANDIKA (kanan) KAWAL GENDAM MILIK BUDI YWB

 

Rencananya, tim BWI SF DW akan kembali mengunjungi Jember, saat gelaran Bhayangkara Cup yang akan digelar bulan Maret mendatang. “Terima kasih atas sambutan teman-teman di Jember, khususnya tim Bad Boy Jember yang sudah menemani kami main di Markas BC Ambulu,” ucap Cildose Clondo di sela-sela berkemas untuk pulang ke Gandrung Banyuwangi.

 

DATA JUARA MARKAS BC AMBULU JEMBER, KLIK DI SINI

 

SELAMAT TAHUN BARU 2018. Sudah mencoba pakan burung Tweet Song? Yang lain sudah memakai dan merasa cocok. Kini Tweet Song benar-benar lagi happening, dicari kicaumania karena kualitasnya yang terjaga, kandungan nutrisinya seimbang, dan paling cocok untuk jagoannya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

GAYA NYEKLEK DIPERTONTONKAN LOVE BIRD GENDAM

KATA KUNCI: markas bc bwi sf dw arjuna kurama gendam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp