MARINIR SF SURABAYA, Kumpukan Pecinta KaCer 'Kaya Cerita'.

MARINIR SF

Kumpukan Pecinta KaCer 'Kaya Cerita'

 

 

Nama Marinir SF sudah kondang dengan menelorkan jagoan Kacer di Jawa Timur, khususya Surabaya dan sekitarnya. Prestasi terakhirnya pada Minggu 12 Februari,  juara 1 dua kali di 2 tempat berbeda, yaitu di Alami dan BnR Bengrah.

“Dalam satu hari kita ikut dua lomba di tempat yang berbeda dan menghasilkan juara pertama pada kedua kelas yang kami ikuti lewat Kacer Alas Roban,” buka Rio ketua koordinator Marinir SF yang diamini oleh Denny yang bertugas merawat beberapa gaco tim.

Komunitas yang berdiri akhir tahun 2016 ini sudah mengikuti berbagai even baik skala regional hingga nasional. Berbagai prestasi sudah banyak diukir, seperti masuk 10 besar di piala Raja, juara pertama di Liga Kacer Nasional, dan berbagai piala pada even regional.

Marinir SF yang memiliki anggota aktif 15 orang serta berhome base di Tawangsari, Sepanjang-Sidoarjo ini mempunyai moto “Hobi Mengejar Prestasi”.  Saking sering gacoannya moncer di berbagai even, Kacer Alas Roban pernah ditawar hingga 135 juta, tapi tidak diberikan.

“Dalam kumpulan kami ada istilah KaCer yang mempunyai kepanjangan Kaya Cerita. Jadi kalau ada pemain yang dongkol di lapangan karena burungnya kena diskualifikasi ya di kelas Kacer,” jelas Denny yang sering membawa Alas Roban koncer di Wilayah Surabaya Barat.

Komunitas yang diketuai Mr. Muflikhan ini terbagi dalam berbagai wilayah di Surabaya dan sekitarnya, jadi setiap anggota bisa main di wilayahnya sendiri-sendiri. “Kalau ada even di Surabaya Barat teman-teman yang di sana yang main, kecuali ada even besar baru kami berkumpul semua,” tambah Rio.

Selain bermain burung Kacer dengan gaco Alas Roban, Hercules, dan Sapu Jagat, Marinir SF juga bermain burung kicauan lain seperti Murai Batu. “Tapi di tempat kami adalah spesialis burung kacer, semua anggota punya Kacer dan juga boleh punya gaco lain non kacer,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: marinir sf alas roban hercules deny

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp