CHACHA DAN MHB, MALIOBORO VAGANZA PRESTIS DAN MENANTANG

MALIOBORO VAGANZA

Team 76 Hadir, Selain Lomba Juga Mau Mantau-Mantau

Team 76 Harimau Sumatera, memastikan hadir dan meramaikan event Malioboro Vaganza, Minggu 14 Januari 2024 di Garasi Arena Yogyakarta. Tak semata melombakan burung andalan, mereka juga sekaligus mau mantau bila ada burung yang dirasa cocok sesuai spek dan kebutuhan Team 76.

Hal ini dikonfirmasi oleh om Chacha, panggilan akrab Dinsa Mahera, manajer Team 76 ketika dikonfirmasi burungnews.com. “Kami memutuskan hadir, sebab menganggap ini adalah event yang sangat prestis dan menantang. Pasti banyak jago-jago terbaik tanah air yang datang ke sini.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Chacha belum bisa memastikan burung mana yang akan diturunkan. “Tentu akan kita lihat dulu kondisi terakhir, mana yang sedang paling siap, itu yang Insya Allah kami bawa ke Malioboro Vaganza.”

Chcaha percaya dan ingin melihat secara langsung team juri yang akan turun di Malioboro, apalagi ketika pihak panitia sudah menantang siap mengembalikan uang tiket hingga 10 kali lipat, bagi siapa pun yang mengetahui dan bisa membuktikan ada kecurangan.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

“Soal bagaimana penilaian di RGN, sebenarnya saya secara pribadi sudah sering mengikutinya. Tapi waktu kan terus berkembang, saya pantau teman-teman di RGN juga terus melakukan evaluasi dan pembenahan, seperti dengan munculnya Viking Arena yang kemudian penilaian terbukanya dijadikan model untuk event RGN lainnya. Ini yang menurut saya menarik.”

Chacha memastikan dirinya dan kawan-kawan dari Team 76 akan mengikuti lomba dengan semangat sportif, apa adanya, dan mengikuti aturan main yang sudah ditetapkan panitia. “Kalau kami lomba, sepenuhnya tentu mengandalkan burung. Apa pun yang terjadi, misalnya ada keputusan yang dianggap merugikan, kami juga ditutunt untuk selalu bisa menahan diri dan menjaga sikap yang baik. Itulah yang selama ini sudah kami jalani dan akan terus seperti itu.”

 

 

Dengan cara ini, harapan dari pak HM. Hidayat Batubara supaya Team 76 bisa berperan positif dalam perkembangan dan kemajuan dunia hobi burung berkicau bisa dirasakan oleh para kicaumania. “Harapannya, kami hadir bukan semata numpang lewat, juga bukan sekadar jadi team hore saja, tapi ada peran lebih, perannya dirasakan, bisa menjadi berkah bagi banyak orang. Kira-kira begitu harapan dari Bapak,” tandas Chacha.

Tak semata untuk melombakan burung, Chacha dan kawan-kawan juga mendapatkan mandat untuk memantau-mantau burung-burung yang tampil. “Kita selalu mantau, kalau nemu burung yang benar-benar cocok secara spek dan karakter yang sesuai dengan kebutuhan Team 76 saat ini, tentu akan coba kami tindak lanjuti.”

 

 

Nah, ayo yang lain juga harus ramai-ramai ke Malioboro Vaganza. Jangan takut kalah dengan gaco dari Team 76, justru ini harusnya jadi penyemangat. Prinsipnya, tak ada burung yang tak bisa dikalahkan. Apalagi, Team 76 juga menjamin hadir secara sportif, sebagaima partisipasi mereka sebelum-sebelumnya di mana saja. Belum lagi, bila jago Anda ternyata juga dianggap masuk spek dan kebutuhan Team 76.

Sementara itu, Aldo dari pihak panitia mengingkapkan, secara umum pesanan tiket terus membubung tinggi. “Ada yang pesanannya sampai beberapa hari lalu sudah 90 persen. Masih ada waktu beberapa hari lagi, kami optimis semua tiket akan terserap. Bagi yang belum pesan dan mengamankannya, ayo disegerakan selagi belum benar-benar sold out.” [maltimbus]

 

 

BROSUR MALIOBORO VAGANZA:

 

JADWAL LOMBA MALIOBORO VAGANZA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: malioboro vaganza team 76 chacha mhb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp